Pemkab Melawi Dan Pemkab Seruyan Resmi Tingkatkan Kerjasama Di Tahun 2023

81 / 100

MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Pemkab Melawi dan Pemkab Seruyan menandatangani kerjasama di bidang kesehatan, diskusi dan sharing terkait pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Melawi, serta diskusi dan sharing terkait pendistribusian BBM di wilayah Kabupaten Seruyan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Senin (27/2) malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus dalam membacakan sambutan Bupati Melawi menyambut baik kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Pemkab Seruyan ke Pemkab Melawi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Seruyan, momentum ini sangat dibutuhkan untuk saling berbagi informasi, inovasi, dan pengetahuan serta sama-sama belajar demi perbaikan yang positif untuk kemajuan bersama,” ungkapnya.

Paulus berharap, pertemuan dan kunjungan ini selain untuk meningkatkan kerjasama pembangunan, dapat juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Bupati Seruyan yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan, dr. Bahrun Abbas, mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya yang datang mewakili Bupati Seruyan.

“Tentunya harapan kami kunjungan ini akan semakin meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Pemkab Seruyan dan Melawi,” kata Bahrun Abbas.

Bahrun Abbas juga mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan balasan Pemkab Melawi di Seruyan pada 2022 lalu sekaligus perpanjangan kerjasama antara Dinkes Seruyan dan RSUD Melawi terkait pelayanan rujukan dari Seruyan.

Kegiatan dilanjutkan dengan malam ramah tamah dan penandatangan kerjsama dibidang kesehatan terkait pelayanan rujukan dari Seruya sebagai puncak acara rangkaian kunjungan kerja Pemkab Seruyan di Melawi.**(Hms).