Bupati Melawi Salurkan Langsung 2,4 Ton Beras CPPD Kepada Masyarakat

81 / 100

MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa secara resmi melakukan penyaluran bantuan beras CPPD (Cadangan Pangan Pemerintah Daerah) Kabupaten Melawi kepada masyarakat Nanga Pinoh yang dipusatkan Di Desa Kelakik, Kecamatan Nanga Pinoh, Rabu (17/5).

Penyaluran beras CPPD Kabupaten Melawi Tahun 2023 oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra ini didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan Kabupaten Melawi, Syaiful Khair.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan bahwa penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Melawi kepada masyarakat.

“Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Peternakan Kabupaten Melawi bekerja sama dengan Bulog Kabupaten Sintang.  dimana bantuan yang dapat diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras bagi masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Bupati.

Penyaluran bantuan beras CPPD tersebut langsung diberikan kepada  Penerima Manfaat sesuai data yang sudah disiapkan sebelumnya.

“Sebanyak 2,4 ton beras yang dibagikan Kepada masyarakat dan masing masing mendapatkan 10 kg per keluarga,” tutup Bupati Melawi.

 

Penulis: Jumain

Editor : Ade Shalahudin Al ‘Ayubi