Partai Umat Kota Depok Daftarkan 50 Bacaleg

85 / 100
Depok I metroindonesia.id – DPD Partai Umat kota Depok Daftarkan 50 bakal calon anggota DPRD Kota Depok ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Depok bertempat Jl. Raya Margonda, Minggu (14/5/2023).
Partai Umat
penetapan bakal calon legislatif

Ketua DPD kota Depok Bachtiar Dewantara, sesuai dengan tagline lawan kezoliman tegakan keadilan dan target 7 kursi di parlemen.

” ini bukan main-main, kalau DPR pusat Partai Umat saja menarget 10 persen, sedangkan untuk DPD kota Depok menargetkan lebih dari 10 persen,” katanya saat memberikan keterangan pers di KPU Kota Depok.

Bachtiar menjelaskan, untuk semua Daerah Pemilihan (Dapil) di situ ada umat, yang optimis meraih suara terbanyak.

Partai Umat
berpose bersama

“semua dapil dukungan kami, karena umat ini ada dimana saja karena itu kita tergetkan semua dapil, di kota Depok ada 6 dapil nah kenapa bisa tujuh, ini rahasia kita,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, masuk sebagai pengurus partai adalah sebagai wujud kepedulian terhadap bangsa yang terus mengalami krisis.

Partai Umat
Exif_JPEG_420

krisis bangsa ini sudah sedemikian saya bukan orang politik karena ada partai umat saya terpanggil untuk masuk partai politik untuk melawan kezoliman dan ketidakadilan di tengah umat ini,” sebutnya

Percuma Lapor Propam Mabes Polri

Untuk itu, Bachtiar mengajak kepada semua masyarakat yang belum pernah masuk kedalam partai politik, sudah saatnya bergabung untuk melawan kezoliman menegakan keadilan bersama Partai Umat.(Yuni)