Kongkow Relawan se – Kota Depok

81 / 100
Depok I metroindonesia.id – Relawan Militan Ganjar Pranowo Kongkow Bareng di Balai Rakyat Jln, Jawa, Beji Kota Depok, Kamis (22/6/2023).

Acara kongkow relawan dihadiri oleh FX, Hadi Rudyatmo mantan Walikota Solo periode 2016-2021, Sidarto Danusubroto mantan ketua MPR RI periode 2013-2014, bakal calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Depok, para ketua relawan se Kota Depok

Kongkow

 

Dalam orasi kebangsaan tersebut, FX, Hadi Rudyatmo menyebut, “Untuk kesekian kali saya sampaikan bahwa Ganjar Pranowo itu aalah anak Ideologis Bung Karno. Jiwa nasionalismenya diberikan untuk NKRI,” katanya.

Maka dari itu, generasi muda harus mengambil alih kepimpinan khususnya di kota Depok. Sudah saatnya Depok berbenah mengikuti dinamika perkembangan sebagai kota penyangga Jakarta, Indonesia ujar Rudy

Kongkow

Sementara itu, Rachma Charilyan ketua Brigade Nasional yang juga penyelenggara acara mengatakan, alhamdulilah acara kongkow relawan se Kota Depok ini di hadiri oleh pak Darto mantan ketua MPR RI dan pak Rudyatmo mantan Walikota Solo.

Dilaksanakan acara ini adalah, untuk menambah semangat teman – teman relawan memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden. Tentunya suara Ganjar Pranowo bisa menang di kota Depok, ucap dia.

Rachma juga menjelaskan, relawan yang telah bergabung hingga hari ini sudah 30 komunitas dan yang hadir sekitar 500 relawan.

” Kami menargetkan suara Ganjar Pranowo di kota Depok menang 100 persen. Kita tahu Historynya di kota Depok selama ini tidak pernah menang, ” pungkasnya.

Dikatakan Rachma, bahwa Pemilu sebelumnya banyak yang golput, dan angkanya mencapai 40 persen.

” kita harapkan tahun depan golput tersebut untuk suara Ganjar Pranowo, ujar Rachma yang juga seorang dokter gigi yang juga calon anggota legislatif kota Depok Dapil IV Sukmajaya ini.

Thomas Junianto Wakil Ketua Harian GP Center dengan kehadiran dua tokoh di acara ini, bisa membawa perubahan di kota Depok, lanjutnya.

Ia berharap konsolidasi relawan ini akan terus berkembang di 11 kecamatan, kita mulai dari kecamatan Beji, untuk menguatkan swing voter atau suara pemilih dari milenial untuk memilih Ganjar Pranowo serta memenangkan PDI-P sebagai motor perubahan di kota Depok, tandas Thomas.

” Ganjar Pranowo menang 100 persen di kota Depok karena PDI-P itu Hetrik “.

Visna Vulovik Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Bidang Bencana, Perempuan dan Kesehatan Caleg Dapil II, Beji, Cinere, Lima menambahkan, acara kongkow dengan relawan se Kota Depok ini sekaligus ajang konsolidasi, bebernya.

Kongkow

Visna memastikan, selain memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI, DPRD Provinsi relawan juga memenangkan Pileg PDI-Perjuangan di kota Depok. semoga di tahun 2024 kita juga bisa memenangkan Pilkada, imbuhnya.

Soal pencalonan Kaesang maju Walikota Depok, kita fokus di Pileg dan Pilpres, dengan sendirinya akan mengarah ke sana, sebab kita belum tahu persis kontestasi, siapa – siapa saja calon Walikotanya.

Mungkin setelah Pileg dan Pilpres menang, tentu kita nantinya akan punya calon Walikota Depok.