DPC PBB Kabupaten Bogor Resmi Pinang Syariffatullah Sebagai Caleg Di Dapil 3

86 / 100
KAB. BOGOR, Metroindonesia.id – Ketua DPC PBB (Partai Bulan Bintang) Kabupaten Bogor, Solahuddin secara resmi meminang Syariffatullah sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor di Dapil 3 untuk betarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Solahuddin, ditariknya Syariffatullah sebagai Caleg dari PBB untuk mendulang suara dalam perhelatan Pemilu 2024. Ia yakin syarifatullah dapat mewakili PBB di parlemen nantinya.

“Kami sudah melakukan seleksi terhadap semua calon termasuk Syariffatullah. Kami juga sudah mengenal betul trackrecordnya dengan baik dan saat ini pak Syarifatullah tercatat dalam struktur kepengurusan DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor,” ungkap Solahuddin, Sabtu (18/3).

WhatsApp Image 2023 03 19 at 10.08.09
Keterangan: Syariffatullah

Diketahui, Syariffatullah merupakan wartawan senior yang berkiprah di Tabloid Mantap sejak tahun 2003 lalu. Selain itu, Syarifatullah juga dikenal masyarakat Kabupaten Bogor merupakan sosok yang peduli kepada anak yatim piatu.

Saat dimintai tanggapan perihal dirinya didaulat sebagai Calon dari PBB, Syariffatullah menyatakan bahwa dirinya siap maju maju pada Pemilu 2024 mendatang dari PBB.

WhatsApp Image 2023 03 19 at 09.22.25
Keterangan: Rapat Koordinasi DCP Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor.

“Bismillah, saya siap menerima amanah yang disampaikan oleh Pak Ketua. Ini hal baru buat saya, dan saya pun tidak memiliki background politik dan tantangan positif bagi saya untuk dapat saya jalankan,” ujar dia.

Syarif juga mengatakan akan mulai turut serta bersama Ketua DPC dan PAC untuk memperkenalkan Partai Bulan Bintang ke setiap sudut pedesaan hingga perkotaan di wilayah Kabupaten Bogor.

WhatsApp Image 2023 03 19 at 09.22.24 1
Keterangan: Penampilan Syariffatullah dalam kesehariannya sebagai wartawan.

“Langkah pertama pastinya saya akan ikut berperan aktif dalam memperkenalkan PBB secara massif di Wilayah Kabupaten Bogor. Bersyukur, kalo rekan-rekan satu profesi nantinya dapat mensupport saya sampai terpilih sebagai anggota DPDR Kabupaten Bogor,” ucap Syariffatullah dengan senyum khasnya.