Ali Caleg Perindo Dapil Kota Pontianak Manfaatkan Masa Kampanye Dengan Blusukan

82 / 100
PONTIANAK-KALBAR, Metroindonesia.id –  Ali, Calon  Anggota Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Kalbar Dapil Kota Pontianak akan memanfaatkan masa kampanye yang sudah ditetapkan sejak 28 November 2023 lalu dengan melakukan blusukan ke tempat-tempat perdagangan yang ada di Kota Pontianak salah satunya di Khatulistiwa Plaza Pontianak.

Ali mengatakan bahwa, dengan turun langsung ke masyarakat, dirinya akan dapat mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan juga keinginan masyarakat yang ada di Kota Pontianak ini. Apalagi sebagai pendatang baru, dirinya mengakui harus kerja ekstra untuk memperkenalkan dirinya dan juga program-program yang akan di lakukan jika terpilih sebagai seorang anggota legislatif nanti.

“Saya sengaja blusukan ke tempat-tempat perdagangan ini karena saya ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan juga keinginan masyarakat khususnya di kota Pontianak ini,” kata Ali ketika dijumpai Kamis, (30/11).

WhatsApp Image 2023 11 30 at 18.08.04
Ali saat melakukan foto selfi bersama salah satu warga Kota Pontianak.

Selain mendengarkan keluhan masyarakat, dalam blusukan itu Caleg dengan nomor urut 5 ini juga membagikan ratusan kartu nama dirinya kepada masyarakat yang dikunjunginya.

“Ini kampanye pertama saya yang sengaja saya lakukan bersama tim kecil saya dan tidak menutup kemungkinan blusukan kedepannya saya akan tandem dengan sejumlah caleg Partai Perindo yang ada,” kata Ali.

Dikatakan Ali banyak manfaat yang bisa diambil dari kampanye blusukan yang dirinya lakukan selain memperkenalkan diri sebagai seorang calon legislatif yang akan berkompetisi pada Februari 2024 nanti, juga menjadi ruang untuk mempererat tali silaturahmi.

WhatsApp Image 2023 11 30 at 18.08.04 2
Ali saat melakukan foto selfi bersama salah satu pedagang.

“Dengan kita turun langsung ke masyarakat setidaknya kita bisa mengetahui seperti apa juga animo masyarakat terhadap kita dan juga partai Perindo yang kita bawa, jadi bukan hanya masyarakat itu kenal dengan caleg nya tapi masyarakat juga harus kenal dengan partainya,” kata Ali.

Sebagai partai pendukung Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud maka selain mengenalkan diri kita, partai kita, kewajiban kita juga memperkenalkan siapa itu pasangan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat berdasarkan instruksi dan arahan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Untuk itu, Ali berharap dengan kampanye blusukan yang ia lakukan ini setidaknya dirinya mengetahui potensi dan juga animo masyarakat terhadap dirinya dan juga partai Perindo ini.