Jum’at Curhat Polres Payakumbuh

14 / 100

Metroindonesia.id–Payakumbuh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K M.H di dampingi Wakapolres Kompol Russirwan laksanakan program jum’at curhat serta lakukan goro bersama dengan masyarakat di Masjid Darul Salam di Kelurahan Padang Tiakar Payakumbuh Timur.

IMG 20230317 WA0038

Dalam kegiatan jum’at curhat tersebut juga ikut dalam rombongan Iptu Aiga Putra.S.H ( Kasnar) AKP Hendrianto.S.H ( Kastel)

AKP Afrinal Lubis.Sip ( Kabag ren). serta beberapa orang personil Polres Payakumbuh yang ikut dalam aksi “Jum’at Curhat Polres Payakumbuh”.

Dalam jum’at curhat tersebut, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari juga menyempatkan diri untuk berolah raga main tenis di lapangan Kubu Gadang sambil bersilahturrahmi dengan masyarakat setempat.

AKBP Wahyuni Sri Lestari menyampaikan, “Dalam program jum’at curhat ini adalah, selain meningkatkan sinergitas antar personil, juga meningkatkan hubungan ke akraban antara anggota polres payakumbuh dengan seluruh masyarakat.

Kita harus jalin hubungan silahrurrahmi yang baik dengan masyarakat, karna sebagai pengayom dan pelindung dari masyarakat, tentunya masyarakat harus merasa dekat dan nyaman terhadap seluruh personil anggota polres, maka sinergitas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud dengan baik. ujar Kapolres

“Saya sebagai Kapolres Payakumbuh juga berpesan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat. “Dalam memasuki bulan suci ramadhan ini, mari sama -sama kita tingkatkan ketertiban serta keamanan dalam masyarakat serta keamanan terhadap diri sendiri.

“Mari bersama-sama melaksanakan Kamtibmas, “Dalam melaksanakan sholat jama’ah tarawih nantinya, pastikan rumah kita dalam ke adaan aman. “Masyarakat harus menjaga barang-barang yang berharga, jangan sampai menimbulkan aksi kesempatan bagi pelaku kejahatan. ujar Wahyuni Sri Lestari.IMG 20230317 WA0037

 

Selesai melaksanakan kegiatan olah Raga Tenis serta Goro bersama di Masjid Darussalam, AKBP Wahyuni Sri Lestari bersama anggota, Istirahat dengan minum bersama di kedai Kopi “68” di jalan Ahyani Kota Payakumbuh.

Dalam kesempatan tersebut Politisi serta Ketua PDIP Kota Payakumbuh yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh, “Yanuar Gazali”, yang kebetulan lagi minun bersama anggota di Kedai Kopi 68 tersebut, juga menyempatkan diri untuk ngobrol bersama dengan kapolres payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari.

IMG 20230317 WA0035

Yanuar Gazali sangat mengapresiasi kegiatan serta program yang di lakukan Kapolres bersama jajaran Polres Payakumbuh dalam jum’at curhat tersebut, ” Mudah-mudahan dalam program jum’at curhat ini, Polres payakumbuh dapat menyerap aspirasi dari masyarakat.

“kami selaku anggota DPRD Kota payakumbuh juga akan selalu mensupport serta mendukung secara penuh kegiatan Polres Payakumbuh ini, mudah-mudahan Sinergitas dengan hubungan emosional yang baik, dapat memaksimalkan Kamtibmas di wilayah kerja Polres Payakumbuh. ucap Yanuar Gazali