Beranda ADVETORIAL Tingkatkan Pelayanan, PAMTIGO Usung 3 Program Strategis..

Tingkatkan Pelayanan, PAMTIGO Usung 3 Program Strategis..

0
Tingkatkan Pelayanan, PAMTIGO Usung 3 Program Strategis..
71 / 100
Payakumbuh l Metroindonesia.id – Perumda Tirta Sago Payakumbuh berdiri sejak tanggal 20 September 1981, sampai saat ini sudah Tingkatkan 98% Warga Kota Payakumbuh mendapatkan Pelayanan air bersih dari Perusahaan Plat merah tersebut dengan Total Pelanggan lebih dari 34 ribu.

Perumda Tirta Sago Kota Payakumbuh dibawah kepimimpinan Khairul Ikhwan selalu quick response dalam Tingkatkan  pelayanan dan menanggapi keluhan masyarakat.

“Jika mendapatkan laporan bahwa ada air yang mati, ada pipa PAM Tirta Sago yang bocor, dari laporan itu, kami akan tindaklanjuti dan perintahkan karyawan yang piket untuk lansung meluncur ke lokasi,” Ungkap Dirut Khairul Ikhwan

Dikatakan Dirut Khairul Ikhwan, keluhan seperti pipa bocor dan air mati merupakan fokus kegiatan kita, yakni mengurangi kebocoran dan kehilangan Air.

Untuk itu PDAM Tirta Sago memberlakukan Sistem Shift/Aplausan siang dan malam dengan membentuk tim yang standby dan langsung turun memperbaiki kondisi yang terjadi di lapangan jika terjadi “Trouble

” Tingkatkan Tanpa ada panggilan/pengaduan pun petugas akan secara rutin melakukan pengecekan,” tambah Direktur Utama PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh, Khairul Ikhwan.

Selanjutnya Dirut Khairul Ikhwan mengungkapkan, sebagai Perusahaan Daerah, kami di PAM Tirta Sago Kota Payakumbuh akan selalu berinovasi mengedepankan kenyamanan puluhan ribu pelanggan kami dalam menerima distribusi air, hingga mencegah putusnya distribusi air ke rumah rumah warga dalam waktu yang lama.

“Hal ini harus sejalan dengan sasaran strategis PAMTIGO yakninya :

  1. Meningkatkan cakupan pelayanan melalui perluasan jaringan dan penambahan sambungan rumah,
  2. Meningkatkan kinerja perusahaan melalui kegiatan peningkatan pendapatan dan kepuasan pelayanan, dan
  3. Meningkatkan kualitas sumber daya yang dimiliki, baik sumber daya SDM maupun sarana dan prasarana.

Terakhir, Direktur Utama PAMTIGO Khairul Ikhwan mengimbau kepada pelanggan, demi Tingkatkan kenyamanan ber Hari Raya, PAMTIGO menyarankan kepada pelanggan agar melakukan pembayaran tagihan air sebelum melakukan perjalanan mudik .Pembayaran dapat dilakukan melalui mitra bayar resmi PAMTIGO.

Informasi layanan kepelangganan dapat disampaikan melalui WA Center di +62877-6363-6400 atau Media Sosial resmi PAMTIGO.

Instagram : @tirtasago
Facebook  : @tirtasago
Email : perumda.airminum@tirtasago.co.id