Beranda Pemerintah Daerah Bupati Dan Dinas PUPR Karawang Serahkan Bantuan Alat Berat Excavator Kepada Kades...

Bupati Dan Dinas PUPR Karawang Serahkan Bantuan Alat Berat Excavator Kepada Kades Ciparagejaya Tempuran.

15
0
7 / 100

 

IMG 20240829 165231

Karawang.{metroindonesia.id.”Kades Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Jawabarat dapat bantuan berupa alat berat Excavator Ampibi dan 2 Beko tongkang yang sengaja di berikan Dari Dinas PUPR untuk membantu mempermudah dan kelancaran untuk para nelayan dalam aktifitasnya.
Kami ( 29-08-2014 )

IMG 20240829 162151

Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh bersama star dinas Pupr kabupaten Karawang saat ditemui awak media mengatakan” Bahwa kami datang sengaja karena untuk meninjau dan menyaksikan, uji coba alat berat ini untuk pertama kalinya di Kabupaten Karawang, alat berat tersebut didatangkan berikut teknisinya, pengadaan alat tersebut merupakan upaya pemerintah agar kebutuhan dalam setiap aktivitas pengerukan saluran maupun yang lainnya dapat terpenuhi dengan baik, khususnya dengan memiliki alat yang memadai ini untuk mempermudah medan yang sulit seperti di wilayah muara laut.”Katanya.

IMG 20240829 133710

Sementara Kepala Desa Ciparagejaya, H. Kabun, S.Pd.I.saat ditemui awak media ia sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.” Kami dan para nelayan sangat bersyukur dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah, khususnya oleh Bupati dan Dinas PUPR yang telah menghibahkan alat berat ini untuk ditempatkan di Ciparagejaya, dan saya ucapkan terimakasih banyak, atas upaya pemerintah yang sudah memperhatikan dan merealisasikan apa yang selama ini menjadi harapan nelayan insyaallah, kami sebagai penerima manfaat dan penerima amanah, akan menjaga dengan sebaik-baiknya.”Ungkapnya.

Lanjutnya di beberapa tahun ini aktifitas nelayan sering kali terkendala oleh pendangkalan di wilayah muara sungai Cibulan – bulan, dengan adanya alat berat ini nantinya pengerukan harus lebih sering dilakukan khususnya yang sering terjadi seperti kedangkalan.”Pungkasnya.

Artikulli paraprakPenolakan Irsan Efendi Nasution Mencalon Jadi Wali Kota Beredar Melalui Selebaran Di Kota Padangsidimpuan. 
Artikulli tjetërPolres Melawi Kawal Langsung Pemeriksaan Kesehatan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Melawi