IMG 20220529 WA0002

Subang Miliki Destinasi Wisata Baru

75 / 100
Subang, metroindonesia.id – Kabupaten Subang memiliki wilayah strategis dibidang pariwisata, yang di apit oleh daerah kabupaten Purwakarta dan kabupaten Lembang.

Perubahan transisi dari masa pandemi covid 19 kembali ke kehidupan new normal, banyak warga luar daerah Subang yang memanfaatkan liburan di desa Cisaat, Kabupaten Subang.

Subang

” D”Castelo:, merupakan destinasi yang tergolong baru di wilayah kabupaten Subang, pada Minggu, 29 Mei 2022 tampak ramai dikunjungi wisatawan lokal dan luar daerah.

Destinasi wisata yang lebih mendominasi keindahan aneka tanaman hias, dan taman dengan beberapa bangunan yang artistik, memikat pengunjung untuk lebih berlama lama menikmati keindahan destinasi ” D”Castelo:.

Subang

Ada juga taman untuk bermain bagi putra-putri wisatawan yang dapat memberikan edukasi baru, dan menambah wawasan pengetahuan dibidang holtikultura.

Selain keindahan bangunan jembatan sebagai walk street bagi pengunjung, wisata kuliner juga memberikan banyak pilihan bagi para wisatawan untuk menikmati.

SubangKe

Tidak lupa, pengelola wisata ” D”Castelo: menyediakan berbagai macam oleh oleh yang bisa di bawa pulang, [] liputan M. Yamin.

One thought on “Subang Miliki Destinasi Wisata Baru”

Komentar ditutup.