Walikota Padangsidimpuan Terima Audiensi dari Kepala Cabang Bank Sumut Padangsidimpuan Yang Baru.

10 / 100

 

Padangsidimpuan – Metroindonesia.id.

Galleryit 20240213 1707789461

Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes, menerima audiensi dari Kepala Cabang Bank Sumut Padangsidimpuan, Asrizal Hadi Lubis, Senin (12/02).

Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan, dimana kedua belah pihak bertemu untuk bersilaturahmi dan membahas kerja sama antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan PT. Bank Sumut Padangsidimpuan.

Galleryit 20240213 1707789405

Walikota Padangsidimpuan menyampaikan salam hangat dan menyatakan dukungan penuh Pemerintah Kota Padangsidimpuan terhadap PT. Bank Sumut Padangsidimpuan. “Selamat datang di Kota Padangsidimpuan. Kami dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan siap mendukung dan bekerja sama dengan PT. Bank Sumut untuk kemajuan bersama,” ucap Walikota.

 

Walikota juga menegaskan pentingnya kerjasama yang baik antara pemerintah dan sektor perbankan untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Jika ada kelemahan, kita dapat memperbaikinya demi masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Galleryit 20240213 1707789357 1

Asrizal Hadi Lubis, selaku Kepala Cabang PT. Bank Sumut Padangsidimpuan yang baru, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Walikota untuk beraudiensi. Ia juga menyampaikan harapannya agar sinergi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan PT. Bank Sumut dapat ditingkatkan ke depannya. Dimana bahwa posisi Padangsidimpuan sebagai salah satu pemilik saham terbesar Bank Daerah tersebut”. Tambahanya

“Kami berharap kerjasama ini akan membawa manfaat yang besar bagi Kota Padangsidimpuan dan masyarakatnya,” ungkapnya.

Pertemuan ini merupakan langkah awal dalam memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan PT. Bank Sumut Padangsidimpuan, serta menunjukkan komitmen kedua belah pihak dalam memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik.