Beranda Uncategorized Pj.Walikota Dr.H.Letnan Dalimunthe.SKM.M.Kes,Menerima Audensi Rombongan GKPA Padangsidimpuan.

Pj.Walikota Dr.H.Letnan Dalimunthe.SKM.M.Kes,Menerima Audensi Rombongan GKPA Padangsidimpuan.

0
Pj.Walikota Dr.H.Letnan Dalimunthe.SKM.M.Kes,Menerima Audensi Rombongan GKPA Padangsidimpuan.
58 / 100

 

Padangsidimpuan-Metro Indonesia.id.

Pj.Walikota Padangsidimpuan,Dr.H.Letnan Dalimunthe,SKM,M.Kes terima kunjungan rombongan GKPA kota Padangsidimpuan,di ruang Audiensi Kantor Walikota Padangsidimpuan,Kamis (29/2).

Screenshot 20240404 124118

Pimpinan GKPA,Pdt.Ramos BB.Simanjuntak,S.Th,beserta rombongan mengatakan,kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus mengajukan proposal perihal rencana pembuatan jalan perkiraan 200 meter akses masuk ke Gedung Bagas Godang,dari jalan Teuku Umar menuju jalan Angkola.
Beliau juga menyampaikan akan diadakan nya Synode Am Kerja GKPA XXII tahun 2024 dan peresmian Bagas Godang,serta mengundang Pj.Walikota agar sudi kiranya hadir dalam acara tersebut yang akan dilaksanakan 10-14 Juli 2024.

“Tahun 2024,GKPA akan melaksanakan Sinode Am Kerja GKPA XXII tahun 2024 dan peresmian Bagas Godang,kami mohon kiranya bapak Walikota berkenan hadir,agar meresmikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kota Padangsidimpuan.”katanya.

Screenshot 20240404 124133

Selain itu Pj.Walikota,Letnan Dalimunthe menyampaikan,akan dilakukan pengumpulan data yang diperlukan untuk mengusulkan rencana pembangunan jalan akses masuk ke Gedung Bagas Godang tersebut.
“Pemerintah akan terus mendukung dan melakukan kolaborasi sinegritas teruntuk GKPA.”ujarnya.