Pembunuhan Sadis, Warga Perum Elite Raffles Hills Blok Q9 Ketakutan

84 / 100
  • Takut serangan balasan antar etnis terjadi
Depok, metroindonesia.id – Siapa sangka suasana perumahan elite Raffles Hills yang biasanya tenang, Sabtu tanggal 11 Februari 2023 digegerkan oleh aksi pembunuhan sadis.

Peristiwa pembunuhan yang terjadi di Perum Raffles Hills Blok Q9/9 Kel Sukatani kec. Tapos kota Depok pada siang hari sekitar pukul 14.30 wib membuat warga ketakutan tidak berani keluar rumah.

Korban bernama Muhammad Sufry Lestaluhu beralamat Kp Tonggoh RT.03/02 Kel Gunung Sari Citeurep Kabupaten Bogor meregang nyawa setelah mendapat luka robek di dada akibat senjata tajam.

Pembunuhan
Korban warga Gunung Sari Ciuteup Kab. Bogor

Informasi diterima redaksi atas laporan warga, kepada Kapolda Metro Jaya atas peristiwa yang terjadi diperumahan elite Raffles Hills Blok Q9/9 yang diduga milik saudara Muchtar.

Dari beberapa informasi yang diterima, kejadian berawal dari transaksi bisnis antara antara Sdri. Leha dengan Sdr. Muchtar sebesar Rp 300 juta dan baru dibayar sebesar Rp. 100 juta ke Sdr. Muchtar.

Kemudian Sdri. Leha menguasakan kepada Sdr. Rizal untuk menagih sisa pembayaran kepada Sdr. Muchtar, yang kemudian diteruskan kepada Muhammad Sufry Lestaluhu usia 43 tahun untuk melakukan penagihan.

Pembunuhan

Terjadinya peristiwa pembunuhan sadis oleh beberapa orang yang diperkirakan lebih dari 10 orang masih dalam penyelidikan dan pengejaran pihak Polres Metro Depok dibantu Polda Metro Jaya karena menyangkut antar kelompok etnis daerah.

Untuk mencegah terjadinya serangan balasan, telah berjaga jaga di lokasi kejadian, saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan 8 orang terduga pelaku..[] M. Yamin

Sesuai kode etik jurnalistik, redaksi tidak dapat menerangkan kelompok etnis yang dimaksud.