PDAM Tirta

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Tingkatkan Mutu Air Bersih

86 / 100
Metro, Bogor – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meningkatkan pelayanan mutu air bersih dengan melakukan perbaikan jaringan saluran pipa air di sejumlah wilayah Kota Bogor pada Rabu (2/3) malam ini.

Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf mengatakan, perbaikan jaringan pipa air minum dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat Kota Bogor.

“Kami menginformasikan bahwa selama proses perbaikan pipa jaringan air bersih untuk sementara jaringan kepada pelanggan akan di tutup”, Kata Ardani.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 17.51.16Menurut Ardani, dengan adanya perbaikan ini merupakan upaya peningkatan pelayanan PDAM Tirta Pakuan dalam menyediakan air bersih dan layak konsumsi bagi pelanggan. Adapun perbaikan yang dilakukan adalah jaringan interkoneksi untuk memperlancar arus air kepada pelanggan.

Ardani juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Pakuan  jika selama kegiatan perbaikan jaringan pipa air tidak dapat di akses.

“Kami menyampaikan permohonan maaf jika selama proses perbaikan jaringan ini air tidak dapat di akses. Jika masih ada jaringan air yang mengalir agar pelanggan menampung untuk persediaan selama proses perbaikan berlangsung”, Ucapnya.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 14.28.54Dijelaskan Ardani, bahwa wilayah yang akan dilakukan perbaikan adalah di wilayah Tegal Bundil dan sekitarnya seperti di Jalan Bangbarung, Indahprasta dan seterusnya.

“Apabila ada pelanggan yang membutuhkan air minum silahkan menghubungi kami. Untuk pelanggan juga silahkan download aplikasi Simotip di google playstore untuk layanan informasi PDAM”, Tutupnya.[] Lukas Diana.

Hotline Layanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor: Telephone (0251) 8324111/WhatSapp di nomor: 0811-1182-123.

One thought on “PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Tingkatkan Mutu Air Bersih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.