Kantor GRAHA PENA 98 Dibuka

81 / 100

 

  • Ketua Umum Mapan : Kami Aktivis 98 Masih Ada dan Solid
BEKASI –¬† METROINDONESIA – Kantor Graha Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 di jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, resmi dibuka. Minggu (19/2/2023) kemarin. Ucapan karangan bunga pun datang dari berbagai kalangan.

Pembukaan kantor yang berisikan para aktivis tahun 1998 sebagai wadah tempat  berkumpul dalam satu PENA 98, salah satunya Rully Deo Hutahaean atau yang akrab disapa RD75, Ia merupakan jebolan aktivis 98 di masa era reformasi.

RD75, seorang aktivis narkoba dan menjadi ketua umum di organisasi anti narkoba MAPAN Indonesia, mengatakan, bahwa dirinya mendukung dengan adanya wadah organisasi yang didalamnya para aktivis 98 ini, tentunya PENA 98 bisa menjadi solusi untuk bangsa dan negara ini.

Kantor

“Saya mendukung, apalagi kita bisa kembali berkumpul di PENA 98, yang mana bisa emnjadi solusi untuk bangsa dan negara ini,”ujarnya. Selasa (21/2/2023).

Dinamakan aktivis 98, jelasnya, di era reformasi tahun 1998, para aktivis ini menjadi tokoh yang sentral pada waktu itu, memperjuangkan saat melakukan perlawanan terhadap pemerintah pada waktu itu di era rezim Soeharto.

“Perjuangan hebat pada waktu itu, tidak sedikit para aktivis 98 ini menjadi korban luka, dan ada juga yang hilang diculik hingga saat ini belum diketahui keberadaannya,”jelasnya.

Kantor

RD75 selaku pentolan Aktivis 98, berharap persatuan Nasional Aktivis 98 atau disingkat PENA 98 ini bisa kembali menjadi bagian atas perubahan bangsa Indonesia untuk mengarah ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami aktivis 98 masih ada dan solid untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama,”pungkasnya dengan harapan kantor Graha Pena 98 menjadi

Baron)