Beranda TNI-POLRI Polsek Sayan Beri 5 Himbauan Penting Ke Warga

Polsek Sayan Beri 5 Himbauan Penting Ke Warga

36
0
Polsek sayan
89 / 100
Metro, Melawi – Dalam upaya menjaga silaturrahmi dan memberikam himbauan kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas  Polsek Sayan gencar melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) di wilayah hukum Polsek Sayan pada, Rabu (9/2).

Kapolsek Sayan, Ipda Noviyar Yunus mengatakan dalam melaksanakan DDS ada 5 poin penting yang di sampaikan kepada masyarakat. Pertama, Agar masyarakat selalu menjaga Kamtibmas dilingkungannya. Kedua, Agar masyarakat selalu disipilin menerapkan Prokes Covid-19. Ketiga, Agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap informasi yang dilihat di mediai sosial. Keempat, agar masyarakat mengikuti program vaksinasi Covid-19 dan kelima, agar masyarakat menghindari dan menolak paham radikalisme dan intoleran.

WhatsApp Image 2022 02 09 at 14.05.54 1“Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga silaturahmi dan memberikan imbauan-imbauan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sayan. Selain itu juga memberikan informasi serta edukasi kesehatan tentang protokol kesehatan maupun tentang vaksinasi Covid-19 Kata Ipda Noviyar Yunus.

 

WhatsApp Image 2022 02 09 at 14.05.54Menurutnya, kegiatan DDS ini untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Selain untuk mendapatkan masukan ataupun saran langsung dari masyarakat yang tentunya kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

 

WhatsApp Image 2022 02 09 at 14.05.55“Kami banyak mendapatkan dukungan dan apresiasi dari masyarakat atas kegiatan-kegiatan DDS ini, kami berharap masyarakat di Kecamatan Sayan ini tetap aman, tentram dan damai. Terkait dengan Covid-19, kami berharap dapat terus terkendali, hal ini disertai dengan perubahan di masyarakat yang semakin meningkat dalam menaati prokes maupun mengikuti vaksinasi Covid-19 merata serta menyeluruh di setiap Desa-desa di Kecamatan Sayan ini”. Tutupnya.[]Humas/red.

Artikulli paraprakPolsek Nanga Pinoh Minta Warga Tingkatkan Prokes Covid-19
Artikulli tjetërHPN 2022: Revolusi Pers Indonesia Sangat Penting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini