IMG 20220626 WA0034

Peringati HANI 2022 Dengan Goes Bersepeda

71 / 100
Purwakarta, metroindonesia.id – Dalam rangka memperingati HANI (hari Anti Narkoba Internasional) 2022, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menyelenggarakan kegiatan dengan hidup sehat.

berbagai acara untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan mengadakan Goes Gembira, yang diikuti kurang lebih 600 peserta.

Peringati HANI

Kegiatan yang diikuti Badan Narkotika Nasional tingkat Daerah  Kabupaten Purwakarta, personel TNI-Polri dan masyarakat Purwakarta.

Kegiatan berakhir dilapangan Markas Polisi Resort Purwakarta, yang dilanjutkan dengan acara hiburan.

Sebelumnya AKP Heri Nurcahyo secara langsung memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan sangsi hukum, sesuai dengan Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan UU Nomor 36 tahun 2009.

Peringati HANI

“Narkotika adalah musuh kita bersama, sudah sepantaskan jika kita perangi narkotika, apalagi kalian adalah generasi penerus bangsa jangan sekali-kali mencoba narkoba” pada acara sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Grand Hotel Situ Buleud Purwakarta, Kamis (27/6/2019).

Pada kesempatan, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Heri Haryanto menyampaikan “Hidup sehat tanpa narkoba adalah nikmat, dengan bersepeda mari kita pacu hidup dan semangat untuk maju” jelasnya.

Peringati HANI

Selain menguatkan silaturahmi, sambungnya, sekaligus menyosialisasikan bahaya narkoba dan secara bersama-sama mengajak untuk memerangi narkoba.

“Dimana lingkungan itu, kampung itu, Desa itu, tangguh dalam menghadapi segala macam efek negatif perkembangan zaman dan juga bersih dari Narkoba,” ujarnya. [] M. Yamin.