Beranda DAERAH Peringati 1 Dekade, Partai NasDem Gelar Baksos

Peringati 1 Dekade, Partai NasDem Gelar Baksos

13
1
nasdem
  1. Metro, Melawi | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 1 (satu) dekade Partai NasDem, DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial dan pembagian 500 paket sembako kepada lansia dan penyandang disabilitas. Peringatan HUT Partai NasDem digelar di Sekretariat Partai Nasdem di jalan Provinsi Km. 2 Kecamatan Nanga Pinoh, Sabtu (13/11).

Ketua DPD Partai Nasdem Melawi, Panji S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan, untuk mengisi HUT 1 dekade Partai dilakukan kegiatan bakti sosial pembersihan drainase di sepanjang Jalan Sirtu dan pembagian paket sembako (Susu, beras, vitamin, mie instan, gula dan minyak goreng) kepada lansia dan penyandang disabilitas dalam jumlah terbatas.

“Untuk mengisi HUT ini, kegiatan diisi dengan kerja bakti pembersihan drainase di sepanjang jalan Sirtu. Selain itu, kami juga melakukan penanaman pohon dan pembagian sembako kepada lansia dan penyandang disabilitas. Bantuan sembako bersifat terbatas agar tepat sasaranā€. Ucapnya.

Masih kata Panji, adapun bantuan sembako tersebut berasal dari anggota DPR RI Yessy Melania sebanyak 500 paket. Bantuan tersebut diserahkan kepada DPD Partai melalui staf ahli Anggota DPR RI yaitu, bapak Bandi.

Terkait bencana banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Melawi, Panji merasa prihatin. Menurutnya banjir tersebut dikarenakan lingkungan di Kabupaten Melawi sudah mengalami kerusakan karena ada proses sebelumnya. Lingkungan adalah persoalan kita bersama.

“Lingkungan adalah bagian dari hidup kita. Hutan kita sudah menipis, ketika hujan turun tidak ada lagi wilayah resapan air, Sungai kita mengalami pendangkalan. Secara moral partaiĀ  menekankan pentingnya menjaga lingkungan. Kami menghimbau dan mengajak kita semua untuk menjaga lingkungan. Apa yang sudah dirasakan hari ini akan terus meningkat jika lingkungan tidak di jaga dengan baik”. Ujarnya.

Bakti sosial penanaman pohon

Sementara itu, Lo Ling Yun, salah seorang dari 11 tokoh pendiri Kabupaten Melawi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pada HUT tersebut, dirinya berharap partai Nasdem bisa menjadi salah satu partai yang membawa perubahan bagi Melawi ke arah yang lebih baik sesuai perannya.

“Saya harap Nasdem bisa mengimplementasikan kata restorasi, terutama dengan lingkungan kita sudah rusak, maka perlu ada upaya perbaikan”. Pungkasnya.

HUT Partai Nasdem Kabupaten Melawi dilaksanakan secara terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.[] Ade Shalahudin.

Artikel sebelumyaBakti Sosial Bakesbangpol Kabupaten Bogor
Artikel berikutnyaRompi Anies Warnai Reses DPRD Kabupaten Bogor

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here