Beranda HUKUM Pengemudi Mobil Box Rusak Atap Rumah Warga,

Pengemudi Mobil Box Rusak Atap Rumah Warga,

14
2
Pengemudi
Metro, Sumenep | Sempitnya jalan Kurma, pengemudi mobil Box senggol atap rumah warga Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep Jawa Timur.

Jalan Kurma termasuk wilayah padat penduduk di desa Pamolokan dengan aktivitas kendaraan mobil truck dinilai warga sudah mulai meresahkan warga.

Pengemudi

 

Terutama kendaraan jenis truk yang mondar-mandir membawa angkutan barang milik salah satu toko yang ada di pemukiman warga.

Terjadi peristiwa tersenggol nya atap rumah warga ketika dua kendaraan truck 3/4 memaksakan diri berpapasan didepan rumah salah seorang.

Pengemudi

Akibat jalan yang sempit, atap rumah milik JK tersenggol dan mengalami kerusakan pada hari Sabtu, 5 Nopember lalu.

Antara supir truck Box W 9176 NS dengan pemilik rumah sudah ada kesepakatan damai untuk diperbaiki.

Namun sampai saat ini, janji pengemudi bersama rekan salesman nya belum dipenuhi, dengan alasan sudah dimintakan bantuan ke pemilik toko pemilik barang.

Atas ingkarnya janji pengemudi dan salesman pengantar barang, pemilik rumah melalui mengharapkan ada itikad baik dari pengemudi maupun pemilik toko untuk segera memperbaiki atas kerugian yang ditimbulkan.

Apabila dalam waktu dekat, belum juga ada itikad baik untuk memperbaiki, pemilik rumah berencana akan menempuh jalur hukum.[] Joko

Artikel sebelumyaHujan Tinggi Pengaruhi Standar Mutu PDAM
Artikel berikutnyaSeroepidemiologi 20 Responden Warga Sirnagalih

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here