bupati

Bupati Melawi Menghadiri Langsung Gebyar Muharram Merah Putih 2023 Yang Digelar PHBI Kabupaten Melawi

81 / 100

MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menghadiri secara langsung kegiatan “Gebyar Muharram Merah Putih” yang diselenggarakan oleh PHBI Kabupaten Melawi di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Jumat (11/08).

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan “Gebyar Muharram Merah Putih” yang diisi dengan shalawat dan doa bersama yang digelar oleh PHBI Kabupaten Melawi sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan bukti cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak kita semua yang hadir saat ini, mari jadikan shalawat dan doa sebagai sarana syiar untuk meningkatkan dzikir kepada Allah SWT,” kata H. Dadi.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan sekaligus menjaga sikap toleransi antar umat beragama dan membangun sikap moderasi beragama. H. Dadi juga berharap, kegiatan ini menjadi wadah positif dalam meningkatkan persatuan dan mempererat tali silaturrahmi serta persudaraan.

“Mari kita jaga kerukunan antar umat dengan selalu mengedepankan sikap moderat sebagai praktek beragama di tengah-tengah masyarakat. ” ajaknya.

Menutup sambutannya, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa mendoakan Kabupaten Melawi agar selalu dirahmati oleh Allah SWT dan selalu dilindungi dari segala mara bahaya.

“Mari tundukkan hati, rendahkan jiwa, berdoa bersama-sama memohon ampun dari segala dosa, agar kita semua dan daerah yang kita cintai ini, selalu dirahmati oleh Allah SWT dan selalu dilindungi dari segala mara bahaya,” ajaknya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Para Kepala OPD, Ketua dan Pengurus PHBI, Ketua Ormas Islam, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. ** Sanawiyah.

One thought on “Bupati Melawi Menghadiri Langsung Gebyar Muharram Merah Putih 2023 Yang Digelar PHBI Kabupaten Melawi”

Komentar ditutup.