Beranda TNI-POLRI Peduli Fasum, Personel Polsek Kota Baru Perbaiki Jembatan Gantung 2

Peduli Fasum, Personel Polsek Kota Baru Perbaiki Jembatan Gantung 2

26
0
Fasum
Foto: terlihat lantai jembatan gantung yang berlubang
89 / 100
Metro, Melawi – Peduli Fasum (Fasilitas Umum), Personel Polsek Kota Baru bersama warga memperbaiki lantai jembatan gantung 2 yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi pada Selasa (29/3).

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Kota Baru, Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana mengatakan, Fasum lantai jembatan gantung yang diperbaiki merupakan akses utama penghubung antara Desa Batu Begigi dan Desa Sukamaju di Kecamatan Tanah Pinoh.

“Jembatan gantung ini adalah fasum yang mengubungkan 2 desa. Lantai Jembatan banyak yang berlubang dan kita perbaiki untuk menghindari hal yang tidak diinginkan”, jelasnya.

polsek koba 1
Foto: Personel Polsek Kota Baru, Koramil, Pol PP dan warga perbaiki lantai jembatan

Polsek Kota Baru bersama Koramil Kota Baru, Pol PP Kecamatan dan masyarakat memperbaiki lantai jembatan ini untuk mengurangi resiko yang tidak kita inginkan”, imbuh Ipda Aditya.

Ditambahkan Ipda Aditya, selain melakukan perbaikan pada lantai jembatan. Perbaikan juga dilakukan pada pagar atau galang dan selempang loneng jembatan gantung.

polsek koba 4
Foto: Perbaikan jembatan Selasa, (29/3/2022)

“Selain lantai jembatan kita ganti papannya, beberapa galang juga ada yang kita ganti serta memasang selempang loneng agar jembatan kokoh kembali. Pada saat perbaikan berlangsung, lalu lintas masyarakat dialihkan untuk melewati jembatan gantung 1”, ujarnya.

Ipda Aditya juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melewati jembatan gantung. Tetap saling menghargai dengan cara mengantri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

polsek koba 2“Terima kasih kepada pihak Desa Batu Begigi dan Desa Suka Maju beserta masyarakatnya yang telah membantu dalam pelaksanaan perbaikan jembatan yang dilakukan secara gotong royong ini,” tutupnya.

 

Sumber: Humas/Redaksi.

Artikulli paraprakUji Kompetensi Keahlian SMK Nurul Hidayah
Artikulli tjetërKapolri: Laporkan Jika Distribusi Minyak Curah Terganggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini