Beranda DAERAH Outbound di Bandara Trunojoyo Sumenep

Outbound di Bandara Trunojoyo Sumenep

36
0
outbond
85 / 100
Metro, Sumenep – Untuk menumbuhkan semangat dan motivasi belajar kepada anak didik Paud Sumekar kegiatan outbound menjadi pilihan tambahan pengetahuan diluar lingkungan pendidikan.

Metode pengembangan melalui kegiatan outbound merupakan melatih diri dalam melakukan permainan diluar lingkungan sekolah.Selasa, (22/11).

Aisyah salah seorang pengajar di Paud Sumekar kepada metroindonesia.id menyampaikan “kegiatan tersebut  mempunyai tujuan menumbuhkan semangat dan motivasi belajar kepada anak didik, melatih cara berkomunikasi anak dengan baik”

Outbound

Pada kegiatan, peserta didampingi oleh Vonda salah seorang pegawai bagian sosial’ dan Kehumasan.bandar udara Trunojoyo,

Dalam pesannya, Vonda menyampaikan sangat terbuka bagi masyarakat Sumenep untuk melakukan kegiatan di bandar udara Trunojoyo untuk menambah pengetahuan dan tidak memandang usia.

Vonda menambah bahwa  untuk meningkatkan kegiatan sosialisasi , fihaknya telah mengakan kegiatan rutin berupa senam pagi bersama masyarakat setiap hari Minggu di bandar udara Trunojoyo.

Menurut Dewi Maharani salah Satu siswi Paud Sumekar klas B2 ,kepada  awak media mengaku merasa senang dapat mengikuti kegiatan outbound ke Bandar Udara Trunojoyo Sumenep[]Joko

Artikulli paraprakTP PKK Melawi Terima Bansos Bencana Banjir
Artikulli tjetërDPC GRIB Purwakarta Miliki Kantor Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini