Pengurus DPC PERADI Cibinong Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

86 / 100
KAB. BOGOR-JABAR, Metroindonesia.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Cibinong, Kabupaten Bogor, Oteu Herdiansyah resmi melantik pengurus DPC PERADI Cibinong masa bakti 2022-2027 di Gedung Serbaguna I Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Jumat (17/3).

Ketua DPC PERADI Cibinong, Oteu Herdiansyah mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan pelantikan pengurus struktural DPC PERADI Cibinong Masa Bakti 2022-2027.

“Saya berharap pengurus DPC PERADI Cibinong yang sudah dilantik bisa bersinergi untuk cipta kerja secara professional,” ujar Oteu Herdiansyah.

peradi1
Keterangan: Pelantikan Pengurus DPC PERADI Cibinong

Oteu Herdiansyah juga menyebutkan bahwa, selain pelantikan DPC PERADI Cibinong, ada juga kegiatan pelantikan pengurus PBH (Pusat Bantuan Hukum)) Kabupaten Bogor, serta pengurus Young Lawyers Committee.

“Young Lawyers Committee itu terfokus untuk memaksimalkan kinerja para advokat-advokat berusia muda. Untuk PBH itu sendiri, setelah pembentukan pelantikan ini selesai, kami siap untuk menerima bantuan Hukum secara gratis di wilayah Kabupaten Bogor,”  Jelasnya.

WhatsApp Image 2023 03 17 at 22.32.19
Keterangan: Acara pelantikan DPC PERADI Cibinong.

Oteu Herdiansyah mengatakan, dengan selesainya pelantikan ini, diharapkan para advokat dapat memberikan kontribusi secara maksimal dan berkeadilan di wilayah Kabupaten Bogor.

“Target kami DPC PERADI Cibinong dapat menciptakan pembentukan advokat-advokat yang profesional, bertanggung jawab dan mencetak generasi baru yang memiliki integritas tinggi,” tegas Oteu Herdiansyah

Ia mengatakan stigma hukum di Indonesia tumpul keatas namun tajam kebawah. Didalamnya ada oknum-oknum yang mejadi advokat itu sendiri.

WhatsApp Image 2023 03 17 at 22.32.47
Keterangan: Acara pelantikan DPC PERADI Cibinong.

Terkait PBH PERADI itu sendiri, Oteu Herdiansyah juga berharap agar dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Bogor dalam memberikan bantuan hukuk kepada masyarakat.

“Pelantikan ini bukanlah akhir, justru ini adalah awal sebuah perjalanan. Semoga kedepannya PERADI Cibinong amanah  dalam bekerja serta dapat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan hukum,” pungkasnya. (Richard P).