Irjen Pol Dr

Irjen Pol Dr (purn) Armand Depari Lantik Pengurus DPW

84 / 100
Cirebon, Jawa Barat – Ketua Umum Institusi Penerima Wajib Lapor Garda Mencegah Daripada Mengobati Badan Kordinasi Nasional (IPWL-GMDM BAKORNAS) Irjen Pol Dr (purn) Armand Depari melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kota/Kabupaten se Jawa Barat.

Kegiatan pelantikan sekaligus acara seminar berlangsung di  Aula kampus Universitas Muhammadiyah Cirebon.Sabtu (20/08/2022).

Turut hadir dalam acara Brigjen Pol (purn) Dr.Viktor Pujiadi.SpB.FICS., DPM,  Sekjen DPP GMDM IPWL Richard Naiwan,dan seluruh tamu undangan pengurus GMDM se-Jawa Barat.

Irjen Pol Dr

Dalam sambutan menyampaikan ” mari kita sama sama  menyelamatkan generasi kita dari bahaya penggunaan Narkoba,  bersama sama dengan aparat.baik itu TNI POLRI ataupun instansi pemerintah daerah lainya” ujar Irjen Pol Dr (purn) Armand Depari

Lebih lanjut Irjen Pol Dr (purn) Armand Depari mengatakan, “yang sebagaimana di sampaikan Presiden RI Joko Widodo bahwa kita ini dalam keadaan darurat narkoba, terdapat pengguna narkoba sekitar 4% pada setiap tahunya.ada sekitar 22% pada tahun 2019.artiny ini masuk dalam kategori berbahaya”.

Irjen Pol Dr

Adapun beberapa pengurus yang di lantik dari Kabupaten Bogor, Rafles, Kota Depok Agus Kurniawan, Kabupaten Bekasi Saepudin, Kota Bekasi Ade. Yos Kabupaten Cianjur Djarot, Sukabumi Hilman, Kuningan Neni. S.

Kegiatan pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah tingkat Kota dan Kabupaten untuk pertama kali dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Cirebon menjadi momentum penting untuk melindungi generasi bangsa dari bahaya Narkoba.

Irjen Pol Dr

Dengan harapan peran serta aktif rektor universitas Muhammadiyah Cirebon ikut mensosialisasikan bahayanya penggunaan Narkoba di lingkungan kampus. [] Baron.