IMG 20221125 WA0022

Aksi Peduli Kalbe Consumer Health

82 / 100
Metro Jawa Barat – Aksi Peduli Kalbe Consumer Health pada korban gempa Cianjur menjadi catatan khusus akan kepedulian masyarakat untuk saling tolong menolong ke sesama.

Berbagai bantuan kemanusiaan dari berbagai pelosok di datangkan dari berbagai daerah untuk memberikan pertolongan medis, kebutuhan sehari hari termasuk rehabilitasi traumatik bagi anak anak.

Di antaranya relawan dari Kota Bogor bersama rombongan memberikan bantuan di  Desa Mangun Kerta Kecamatan Cugeunang Kabupaten Cianjur.

Aksi

Rombongan Aksi Peduli Kalbe Consumer Health diterima oleh kepala posko Kota Bogor yang sejak hari pertama sudah berada di lokasi bencana.

Berbagai bentuk bantuan berupa selimut, karpet sebagai alas tidur sementara, jaket beras, Indomie, obat 2 Energen. Nasi box yang sangat dibutuhkan oleh warga korban bencana.

Aksi
Luluh lantak, rata dengan tanah

Anita Rahayu salah seorang relawan kepada metroindonesia.id menyampaikan¬† “keprihatinan atas musibah yang melanda warga masyarakat Kabupaten CianjurK akan kebutuhan warga korban saat ini masih terasa kurang, masih difokuskan mencari korban hilang untuk diselamatkan” ujarnya.(24/11).

Usai serah terima bantuan, rombongan relawan Aksi Peduli Kalbe Consumer Health langsung bertolak kembali ke Kota Bogor.

Reporter : Anita.

One thought on “Aksi Peduli Kalbe Consumer Health”

Komentar ditutup.