Beranda INTERNASIONAL Business Perkenalkan Pau-Pau: foodpanda 10 Tahun Beroperasi

Perkenalkan Pau-Pau: foodpanda 10 Tahun Beroperasi

35
0
foodpanda
Memperkenalkan Pau-Pau: foodpanda memperkenalkan brand ambassador pertama dari jenisnya untuk memperjuangkan pemberdayaan dan keberlanjutan.
  • Merayakan 10 tahun sejak mulai beroperasi, foodpanda memperkenalkan Pau-Pau sebagai wajah baru merek untuk lebih terhubung dengan jutaan pengguna di seluruh Asia, menghadirkan pengalaman pengguna yang segar dan bersemangat ke platform.
  • Karakter baru yang mencerminkan kepribadian yang menyenangkan, hangat, dan bersemangat, juga peduli pada pemberdayaan dan lingkungan.
  • Pau-Pau akan diperkenalkan di semua titik kontak  dari aplikasi, media digital dan sosial, serta aktivasi di luar rumah.

Metro, Singapura – Media OutReach – 3 Januari 2022 – Untuk merayakan ulang tahun ke 10 sebagai pelopor platform pengiriman makanan dan bahan makanan di Asia.

Foodpanda hari ini memperkenalkan wajah baru untuk merek – Pau-Pau! Panda yang suka bersenang-senang dan berjiwa bebas, Pau-Pau adalah duta merek pertama dari jenisnya, memperjuangkan pemberdayaan dan keberlanjutan di seluruh wilayah.

foodpanda

Identitas Pau-Pau sebagai brand ambassador akan dihidupkan sepenuhnya — mulai dari memiliki bahasa dan cerita sendiri, hingga nilai-nilai yang lengkap, seperti kepedulian terhadap lingkungan, pemberdayaan, dan keyakinan untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri.

Dengan Pau-Pau,  telah menciptakan kepribadian yang relatable dan dapat terhubung lebih baik dengan jutaan pengguna di seluruh Asia.

Panda merah muda, yang pertama kali muncul di Jepang, Taiwan, dan Kamboja pada Desember 2021, telah diluncurkan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, dan Laos, sebelum menjangkau jaringan  lainnya.

foodpanda

Fase berikutnya akan melihat Pau-Pau diperkenalkan di Filipina, Myanmar, Pakistan dan Bangladesh.

  • Memetakan wilayah baru dengan pendekatan baru untuk membangun merek

Pau-Pau akan memimpin lingkungan media yang terus berubah, hidup, dan bersemangat.

Dalam memperkenalkan kepribadian baru yang sepenuhnya mewakili merek,memperluas ambisi pemasaran digitalnya untuk melihat melampaui platform tradisional. Pelanggan juga akan menemukan Pau-Pau di aplikasi LINE dan Instagram sebagai emoji dan stiker untuk interaksi yang hidup, kebebasan berekspresi, dan komunikasi.

Pau-Pau akan diluncurkan secara progresif di semua saluran dan antarmuka foodpanda, dari aplikasi dan situs web, hingga platform media digital dan sosial, aktivasi di luar rumah, dan banyak lagi.

“Pau-Pau adalah yang pertama di antara platform pengiriman makanan di Asia! Lebih dari segalanya, kami ingin menciptakan kepribadian yang membangkitkan cinta di antara pelanggan. Kepribadian yang dapat mereka hubungkan dan membentuk hubungan emosional dengannya.

Karena foodpanda menjadi partner dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Idan Haim, Vice President, Growth and Marketing, . “Kami ingin Pau-Pau menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan sepenuhnya.

foodpanda

Kami sangat senang bagi pelanggan kami untuk bertemu dengan Pau-Pau, karena kami menandai dimulainya dekade baru di Asia. ”

  • Membuka pengalaman foodpanda yang terarah

“Dalam menciptakan Pau-Pau, kami ingin dia juga memiliki dimensi tujuan — bahwa dia mewakili sesuatu yang lebih dari sekadar menjadi maskot yang menggemaskan,” kata Eunha Bhang, Chief Creative Officer, Delivery Hero Asia. ”

Pau-Pau mewujudkan dan menghidupkan semangat dengan membantu komunitas kami membayangkan kembali bagaimana mereka menggunakan pengiriman dan dengan demikian menambah semangat dan kesenangan dalam hidup mereka.”

Pau-Pau paling bersemangat tentang tiga hal — pemberdayaan dan menjalani hidup dengan caranya sendiri; lingkungan, sebagai juara keberlanjutan foodpanda; dan antusiasme, untuk makanan dan kesenangan.

Sebagai sebuah platform,  adalah enabler kenyamanan bagi pelanggan, membebaskan waktu berharga mereka dengan mempermudah pengiriman makanan dan bahan makanan dengan cepat, 24/7.

Sebagai juara  untuk keberlanjutan, Pau-Pau juga akan menjadi bagian dari agenda hijau foodpanda, mendukung inisiatif keberlanjutan seperti fitur penyisihan peralatan makan default, yang telah menghemat 544 juta keping plastik sekali pakai pada tahun 2021 saja.

Baru-baru ini, pada Agustus 2021, foodpanda meluncurkan Program Pengemasan Berkelanjutan Global untuk mendorong pedagang beralih ke kemasan nabati bebas plastik untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan saat berupaya menjadi organisasi yang netral karbon.

Pengenalan Pau-Pau dibangun di atas penyegaran merek foodpanda sebelumnya, yang melihat foodpanda merevitalisasi tampilannya dengan visual segar dan palet warna yang lebih hidup di seluruh titik sentuh desainnya, dan antarmuka pengguna yang lebih ramah saat platform berkembang lebih dari sekadar pengiriman makanan.

Artikel sebelumyaTiger Beer Inspirasi Penggemar 2022
Artikel berikutnyaAngka Stunting Di Kecamatan Nanga Pinoh Mencapai 29,64 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here