Beranda Uncategorized Kuliah Kerja Nyata 2 Minggu Didesa Sirnagalih

Kuliah Kerja Nyata 2 Minggu Didesa Sirnagalih

34
0
Kuliah
Mahasiswa STMK Trisakti laksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sirnagalih, Tamansari, Kabupaten Bogor

Metro, Bogor Raya – Pelaksanaan tugas akhir akademis bagi mahasiswa/i diisi dengan Kuliah Kerja Nyata sebagai bahan pembuatan skripsi untuk mencapai gelar sarjana.

Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, menjadi pilihan bagi para mahasiswa/i Sekolah Tinggi Media Komunikasi (STMK) Trisakti untuk melakukan kuliah kerja nyata.

Kuliah

Kedatangan para mahasiswa/i didesa Sirnagalih dipimpin oleh Budi Suyanto, S.Sn., M.Si selaku dosen pembimbing mendapat sambutan hangat dari kepala desa Amat Suparta, diruang kerjanya, (10 Januari 2022).

Dalam penyampaiannya, Amat Suparta menyampaikan “Kecamatan Tamansari terdiri dari delapan desa, Desa Sirnagalih satu-satunya desa yang tidak mengandalkan alam sebagai obyek wisata”.

lebih lanjut, Amat Suparta juga berharap dengan waktu 2 minggu kedepan, mahasiswa/i dapat berkolaborasi menggali pontensi yang ada didesa Sirnagalih, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi desa.

Kuliah

Budi Suyanto, S.Sn., M.Si juga menyampaikan masksud dan tujuan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata didesa Sirnagalih, “pelaksanaan KKN ini merupakan bentuk nyata kolaborasi perguruan tinggi dengan masyarakat desa. “Selain sebagai implementasi keilmuan mahasiswa yang telah didapatkan di perkuliahan” Jelasnya.

selain maksud dan tujuan, budi juga menyampaikan rencana pelaksanaan mulai tanggal 10 Januari hingga 29 Februari 2022, dengan total peserta KKN sebanyak 41 mahasiswa yang terbagi dalam 4 kelompok dan Dosen Pembimbing berjumlah 4 orang yaitu Rumbel Galingging, M.Ds., Soelinto, SE., MM, Ferdiansyah Ali, SE., M.Si.M, dan Budi Suyanto, S.Sn.[] Lukas Diana.

Kuliah

Artikel sebelumyaPeresmian Kantor MarkPlus Cabang Pekanbaru 2022
Artikel berikutnyaKorban Laka Lantas Sejak Tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here