IMG 20220627 WA0033

KOPKANUS ADAKAN DIKLAT MOTIVASI KEWIRAUSAHAAN

75 / 100
Purwakarta, Minggu 26 Juni 2022 – Bertempat di Anven Waterpark Purwakarta, untuk kedua kalinya Koperasi karyawan PT.Indofood Purwakarta KOPKANUS menyelenggarakan Diklat Motivasi Kewirausahaan bagi karyawan yang akan menghadapi masa Pensiun.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Purwakarka yang diwakili Kabag Bapak Makmur dan Ibu Rini.

KOPKANUS

Diklat kali ini diikuti oleh 57 peserta yang merupakan anggota koperasi karyawan Kopkanus.

Materi Diklat disampaikan oleh tiga orang Narasumber yaitu Bapak R.Fakhruddin Asy’ari CakraAdiningrat, SE, Ak, CA, MSA, CIBA, CBV, CERA yang menyampaikan materi “Bahagia Saat Pensiun”. pemateri kedua adalah Bapak Adam dan Bapak Hamdan yang memberikan pegalaman dan tips membangun bisnis Cilor dan Fried Chicken.

KOPKANUS

Kegiatan yang dimulai pukul 9 pagi ini berakhir hingga sore hari pukul 15.00 ini benar-benar diikuti dengan baik oleh semua peserta Diklat.

Pengurus Kopkanus berharap agar Diklat ini membawa manfaat bagi para pesertanya dan akan dilakukan lagi selanjutnya pada bulan Oktober 2022 untuk batch berikutnya.

KOPKANUS

Salah seorang peserta Diklat kepada metroindonesia.id menyampaikan ” Terima kasih kepada PT.Indofood Purwakarta KOPKANUS yang masih peduli kepada kami untuk terus berinovasi dibidang kewirausahaan, ucapnya. [] M. Yamin

One thought on “KOPKANUS ADAKAN DIKLAT MOTIVASI KEWIRAUSAHAAN”

Komentar ditutup.