Beranda KALBAR Kompol Asmadi Resmi Tutup Kegiatan TOT Personel Polres Melawi Tahun 2022

Kompol Asmadi Resmi Tutup Kegiatan TOT Personel Polres Melawi Tahun 2022

35
0
Kompol Asmadi
Foto: Penyerahan sertifikat pelatihan kepada personel yang mengikuti ToT
86 / 100
METRO, KALBAR – Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi secara resmi menutup kegiatan Training of Trainer (TOT) yang digelar sejak 17 hingga 21 Mei 2022 di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Sabtu (21/5) yang diikuti 50 personel Polres Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Wakapolres Kompol Asmadi mengatakan, kegiatan TOT merupakan bentuk pembinaan dan pelatihan penguatan nilai-nilai kebangsaan bagi personel Polres Melawi.

“Pembinaan dan pelatihan penguatan nilai-nilai Kebangsaan ini dilaksanakan oleh Bag SDM Polres Melawi selama 5 hari, mulai tanggal 17 hingga 21 Mei 2022 telah selesai kita lakukan” kata Kompol Asmadi.

Baca Juga: Pemkab Melawi Raih Predikat WTP 3 Kali Berturut-Turut Dalam Laporan Keuangan

IMG 20220521 WA0010
Foto: Penutupan ToT Binlat personel Polres Melawi

Kompol Asmadi juga berharap dengan kegiatan yang digelar selama 5 hari ini, personel Polres Melawi bisa memegang teguh dan menjalankan nilai-nilai kebangsaan.

“Kami berharap agar para peserta pelatihan dan pembinaan kegiatan TOT penguatan nilai-nilai Kebangsaan tersebut mengaplikasikan ilmu pengetahuan terhadap pelaksanaan tugas di Kepolisian serta di kehidupan sehari-hari” pesan Asmadi di acara penutupan kegiatan tersebut.

“Harapan kami juga para peserta pembinaan dan pelatihan ini, memiliki wawasan kebangsaan yang kuat serta mampu menyaring segala bentuk sikap intoleransi maupun radikalisme” imbuhnya.

Baca Juga: Dirjen KKP Dan Komisi IV DPR RI Sosialisasikan Kebijakan Perikanan Budidaya 2022

IMG 20220521 WA0009
Foto: Peserta ToT Personel Polres Melawi

Asmadi juga menegaskan personel Polres Melawi harus memberikan suri tauladan bagi masyarakat maupun bagi keluarga agar selalu bersikap sebagai perekat Bangsa Indonesia yang penuh kebhinekaan ini.

“Hasil yang didapat saat pembinaan dan pelatihan ini, diharapkan diterapkan di kehidupan sehari-hari dan dapat disebar luaskan kepada seluruh masyarakat guna menciptakan dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta rasa patriotisme” tegasnya.

Dalam TOT tersebut, personel Polres Melawi juga diharapkan memiliki pemahaman, penghayatan dan kesadaran dalam mengamalkan ajaran agama dan kepercayaan yang dianut sesuai agama dan keyakinan masing-masing personel serta sejalan dengan nilai-nilai dasar Pancasila.

Baca Juga: Ipda Suyono Resmi Menjabat Kapolsek Sokan

IMG 20220521 WA0016
Foto: Penyerahan sertifikat kepada 50 personel Polres Melawi

Para peserta kegiatan TOT pembinaan dan pelatihan penguatan nilai-nilai Kebangsaan ini juga menerima sertifikat pelatihan oleh Kapolres Melawi yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi kepada masing-masing personel.

Baca Juga: Dispangbun Melawi Minta PKS Patuhi Harga TBS Sawit

 

Sumber: Humas

Artikulli paraprakPetani Sawit Indonesia Berikan Apresiasi Kepada Jokowi Usai Cabut Larangan Ekspor
Artikulli tjetërJokowi Resmi Buka Kembali Ekspor CPO, Asosiasi Petani Sawit Melawi Ucapkan Terima Kasih