intens

Polres Melawi Intens Lakukan Vaksinasi Tahap 1-3

87 / 100
Metro, Melawi – Polres Melawi intens melakukan kegiatan vaksinasi tahap 1,2 dan tahap 3 (booster). Vaksinasi dilaksanakan di Desa Kelakik, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat bertempat di SDN 14 Desa Kelakik pada (Rabu (2/3).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardi membenarkan intensnya vaksinasi Polres Melawi di desa-desa. Kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional.

“Saat ini kami intens melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 serta booster di SDN 14 Desa Kelakik bersama tim vaksinator dari TNI-Polri  dan Nakes Puskesmas Nanga Pinoh ”, Kata Iptu Bhakti.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 15.06.16Bhakti menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi kali ini sasarannya adalah masyarakat umum dan lansia. Baik yang sudah di vaksin tahap 1 dan tahap 2 serta vaksinasi booster kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi lengkap.

“Tim vaksinator kita berjumlah 5 orang terdiri dari 1 orang vaksinator, 1 orang petugas skrining, 1 orang dokter observasi dan 1 orang perawat observasi”, Ungkapnya.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 15.06.16 1Iptu Bhakti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Kelakik dan masyarakat  yang secara antusias mengikuti vaksinasi. Ia juga memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada tim vaksinator yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya dengan segala tantangan yang dihadapi di lapangan.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat mensukseskan program vaksinasi nasional dan segera mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin agar terhindar dari bahaya penularan Covid-19. Kepada tim vaksinator saya ucapkan terimakasi dan apresiasi atas dedikasinya selama kegiatan vaksinasi berlangsung”, Tutupnya.[]Humas/redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.