IMG 20220319 WA0006

Jaminan Mutu Tirta Pakuan Kota Bogor

68 / 100
Metro, Bogor Raya –¬†Air merupakan sumber kebutuhan semua mahluk hidup yang harus di jaga kesinambungannya dan menjadikan jaminan mutu sebagai air yang layak di komsumsi.

Perusahaan Umum Daerah Tirta Pakuan Kota Bogor yang telah mendapat amanah untuk memberikan pelayanan kebutuhan air bagi warga kota Bogor memiliki komitmen,”Kualitas mutu air sebagai standar kesehatan bersama”.

Jaminan mutu
Wawancara khusus

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, PDAM, Tirta Pakuan kota Bogor sebagai penyedia air bersih melakukan pengurasan Reservoir Rancamaya pada hari Senin, 21 Maret 2022,

Rencana pekerjaan pengurasan di sampaikan Ardani Yusuf.ST.Selaku Direktur Teknik pada wawancara khusus dengan wartawan metroindonesia.id diruang kerjanya. Jumat, 18/3.

Jaminan mutu

Ardani menyampaikan “Dengan adanya kegiatan pengurasan reservoir Rancamaya, sebagai upaya peningkatan mutu air, sebagai standar kesehatan, yang tentunya akan berdampak pada pelayanan pelanggan”.

Lebih lanjut Andani menambahkan “bagi pelanggan yang tinggal di wilayah Jln.Rancamaya,Perum Rancamaya,Jln Cogreg Dekeng, Perum Pakuan Hill, Cipaku Cipanengah, Kertamaya, Perum Royal Tajur,Jln Raya Tajur, Jln Sukajaya, jln.Aster, Bojongkerta, Warung Nangka,Jln Raya Ciawi – Sukabumi Dan sekitarnya yang terkena dampak diharapkan menjadi maklum demi kesehatan bersama,” jelasnya.

Dengan adanya gangguan pelayanan pada Senin lusa, diharapkan warga sudah mempersiapkan penampungan air bersih sebagai antisipasi selama pengerjaan, pihak PDAM juga telah mempersiapkan armada mobil tangki air bersih untuk melayani masyarakat.

Jangan lupa bagi warga pelanggan Tirta Pakuan yang belum memiliki aplikasi Simotif dapat mendownload dari Google Playstore sebagai layanan informasi.

Atau warga dapat menghubungi Hotline Layanan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor No Telephone (0251)8324111/ Whatsapp Di Nomor 0811-1182-123.

Salam sehat bersama   Perusahaan Umum Daerah Tirta Pakuan Kota Bogor, [] Lukas Diana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.