Beranda KESEHATAN Kesehatan Anak Sepenuhnya Tanggung Jawab Kita Bersama

Kesehatan Anak Sepenuhnya Tanggung Jawab Kita Bersama

47
0
kesehatan anak
88 / 100
Metro, Bogor – Kesehatan anak sepenuhnya tanggungjawab kita bersama. Kader posyandu Dahlia 5 B, Kelurahan Mulya Harja, Kecamatan Bogor Selatan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan kegiatan rutin penimbangan balita di Posyandu pada Jumat (18/3).

Ketua Kader Posyandu Dahlia 5B, Nenda, mengatakan, kegiatan penimbangan balita dilakukan setiap satu bulan sekali untuk melihat kesehatan pertumbuhan anak. Adapun sasaran kegiatan adalah warga RT/RW 05/06 Kelurahan Mulya Harja yang mempunyai anak balita usia dibawah 5 tahun.

WhatsApp Image 2022 03 19 at 11.56.20“Kegiatan ini juga di dukung oleh Puskesmas Kecamatan Bogor Selatan. Selain penimbangan ada juga pemberian makanan tambahan gizi bagi anak-anak balita”, Kata Nenda.

Nenda juga mengatakan, warga kelurahan Mulya Harja dapat menggunakan layanan Pusat Pelayanan Informasi dan Pengaduan (PINDU) terkait kegiatan posyandu.

WhatsApp Image 2022 03 19 at 11.54.08“Pos PINDU di Kelurahan Mulya Harja sudah ada, melalui aplikasi PINDU masyarakat bisa langsung mengakses informasi atau menyampaikan pengaduan melalui aplikasi tersebut”, Imbuh Nenda.

Nenda juga mengucapkan terima kasih atas antusias warga yang membawa balitanya untuk di periksa tumbuh kembang anak-anaknya. Menurutnya kegiatan posyandu sangat penting untuk melihat usia pertumbuhan anak.

WhatsApp Image 2022 03 19 at 11.54.06“Saya Ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah membawa anak-anaknya ke posyandu. Kegiatan ini sangat penting untuk memonitoring pertumbuhan dan perkembangan kesehatan anak sejak usia dini”, Ucapnya.[]Broto.

Artikulli paraprakPolsek Ella Hilir Cek Pasar Antisipasi Kekurangan Migor
Artikulli tjetërJaminan Mutu Tirta Pakuan Kota Bogor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini