Beranda TNI-POLRI Kapolsek Sayan Himbau Warga Agar Tak Membakar Lahan

Kapolsek Sayan Himbau Warga Agar Tak Membakar Lahan

29
1
Kapolsek
88 / 100
Metro, Melawi – Kapolsek Sayan menghimbau warga agar tidak membakar lahan saat membuka ladang untuk bercocok tanam. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Door to Door System (DDS) oleh personil Polsek Sayan pada Selasa (1/3) Kemarin.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Sayan, Ipda Noviyar Yunus mengatakan,  akan terus melakukan kegiatan kunjungan door to door untuk melakukan sosialisasi Karhutla serta himbauan prokes kepada warga.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 14.56.26“Belakangan ini muncul titik api (hotspot) pada beberapa titik di wilayah Kalbar. Untuk mengantisipasi munculnya titik api, kami sebarkan personil ke beberapa desa untuk melakukan sosialisasi Karhutla dan memberikan himbauan prokes”, Kata Ipda Noviyar Yunus.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 14.56.27 1Disampaikan Noviyar Yunus, sejumlah desa yang dikunjungi yaitu, Desa Karangan Purun, Desa Nanga Raku, Desa Nanga Kompi, Desa Tumbak Raya, Desa Mekar Pelita dan Desa Siling Permai.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara rutin. Informasinya belakangan ini titik api (hotspot) di wilayah Kalimantan Barat meningkat. Dengan kegiatan DDS ini sebagi bentuk upaya memberikan pemahaman kepada warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar”, Ucapnya.

WhatsApp Image 2022 03 02 at 14.56.27 2Selain melakukan sosialisasi terkait Karhutla, Polsek Sayan juga memberikan himbauan Kamtibmas dan prokes kepada warga.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Taati prokes saat beraktivitas diluar rumah, pakai masker dan segera vaksinasi diri bagi warga yang belumdi  vaksin”. Tutup Kapolsek.[]Humas/Redaksi.

Artikulli paraprakOperasi Kapuas 2022, Tetap Humanis Dan Prokes
Artikulli tjetër3 Bintang Meluncurkan Album Bukan Emas Sepuhan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini