Beranda KALBAR Kapolsek Menukung Sampaikan Hasil Rakor Percepatan Vaksinasi Tahap 1-3

Kapolsek Menukung Sampaikan Hasil Rakor Percepatan Vaksinasi Tahap 1-3

32
0
Kapolsek Menukung
Foto: Kapolsek Menukung, Iptu Tri Jumadi saat menghadiri Rakor percepatan Vaksinasi di Puskesmas Menukung
82 / 100
Metro, Melawi – Kapolsek Menukung, Iptu Tri Jumadi mewakili Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menghadiri rapat koordinasi dalam membahas percepatan vaksinasi tahap 1-3 yang diselenggarakan oleh  Puskesmas Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi pada Jumat (25/3).

Mewakili Kapolres Melawi, Kapolsek menukung, Iptu Tri Jumadi mengungkapkan, bahwa Rakor  tersebut membahas tentang percepatan vaksinasi tahap 1-3 di Kecamatan Menukung. Rakor dihadiri Tim Vaksinator gabungan anatara TNI-Polri dan Puskesmas Kecamatan Menukung.

“Hari ini (red.Jumat) kami melaksanakan Rapat koordinasi percepatan vaksinasi penanganan Covid-19 di Menukung bersama dengan TNI, Polri dan Puskesmas yang tergabung dalam tim vaksinator Kecamatan”, ujar Iptu Tri Jumadi.

WhatsApp Image 2022 03 26 at 14.53.09
Foto: Rakor Pecepatan vaksinasi di Puskesmas Menukung

Iptu Tri Jumadi berharap, dengan Rakor tersebut serta dengan adanya tim vaksinator gabungan, mampu mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Menukung.

“Rakor bertujuan untuk memaksimalkan vaksinasi tahap 1-3 yang akan dilaksanakan oleh tim vaksinasi gabungan dari TNI-Polri dan Puskesmas Menukung”, harapnya.

Iptu Tri Jumadi juga menyampaikan, hasil Rakor telah disepakati poin-poin untukpercepatan vaksinasi  yaitu, stok vaksin yang ada harus dihabiskan untuk vaksin tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 (booster), Gebyar Vaksin terhitung mulai dari 28 Maret sampai dengan 1 April 2022, dan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Menukung.

WhatsApp Image 2022 03 26 at 14.53.10 1
Foto: Rakor percepatan vaksinasi di Menukung

“Semua lini akan kita berdayakan, mulai dari personel Polsek Menukung, Koramil Menukung, Puskesmas Menukung, Kades, tokoh masyarakat se-Kecamatan Menukung untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mensukseskan Program Vaksinasi Nasional. Kami, Polsek Menukung siap mendukung sepenuhnya percepatan vaksinasi”, jelasnya.

Iptu Tri Jumadi juga mengajak masyarakat Kecamatan Menukung agar berpartisipasi aktif mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dengan mendatangi gerai, posko, maupun tempat pelayanan vaksin untuk mendapatkan vaksinasi.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Menukung untuk berpartisipasi aktif mensukseskan program vaksinasi nasional mendatangi gerai, posko serta tempat pelayanan vaksin. Vaksinasi adalah salah satu upaya kita untuk meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19”, tutup Kapolsek Menukung tersebut.

Rapat koordinasi percepatan vaksinasi  dihadiri oleh Kapolsek Menukung, Iptu Tri Jumadi, Koramil Menukung Sertu Yusuf, Kanit Reskrim Polsek Menukung, Bripka Hendri.,  Babinsa, Serda Johan Kepala Puskesmas Menukung, Rosinta Pane, A.md., Nakes Puskesmas Menukung dr. Erlin Irawati, P.S., dan staf nakes Puskesmas.

Sumber: Humas/Redaksi.

Artikulli paraprakPolsek Kota Baru Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19
Artikulli tjetërKapolsek Kota Baru Hadiri Panen Raya KT 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini