Beranda ADVETORIAL ADVERTORIAL Kapolres Sintang Tinjau Langsung Vaksinasi Di MI Al Hikmah

Kapolres Sintang Tinjau Langsung Vaksinasi Di MI Al Hikmah

82
2
Kapolres Sintang
86 / 100
Metro, Sintang – Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak yang berada di Madrasah Ibtidaiyah Al-Hikmah Sintang, Rabu (17/3).

Kapolres Sintang mengapresiasi pihak sekolah yang telah membantu dalam mewujudkan akselerasi percepatan vaksinasi nasional.

Menurut Tommy, vaksinasi yang diberikan tersebut dinilai penting terutama sekolah-sekolah yang sudah memulai proses belajar mengajar secara tatap muka karena dapat menunjang daya tahan tubuh sehingga anak-anak tidak mudah terjangkit Covid-19.

IMG 20220317 WA0009

“Varian Omicron yang saat ini sudah menyebar hingga ke pelosok daerah menjadikan kita lebih waspada. Sehingga kita harus memberikan pemahaman yang lebih kepada anak-anak terkait pentingnya vaksin dalam mengantisipasi kasus penyebaran Covid-19”, Ujarnya.

Selain vaksinasi AKBP Tommy juga meminta penerapan Protokol Kesehatan dilingkungan Sekolah untuk selalu diperhatikan.

“Disini saya imbau lagi, sekalipun sudah mendapat vaksinasi tapi yang perlu diingat Protokol Kesehatan juga mesti selalu diperhatikan dalam penerapannya karena ini juga tidak kalah pentingnya”. Ungkap Tommy.

IMG 20220317 WA0011

Sebelum mengakhiri kunjungan, Kapolres juga berpesan agar bagi yang belum menerima vaksin agar dapat mengunjungi gerai vaksin terdekat seperti yang berada di klinik Polres Sintang ataupun di Puskesmas dan sejenisnya.

Selama meninjau kegiatan vaksinasi, AKBP Tommy Ferdian juga turut berbincang-bincang bersama para guru dan berinteraksi dengan anak-anak yang mengikuti vaksinasi.[] Humas/red.

Artikulli paraprakBupati Melawi Buka Secara Resmi Musrenbang Tahun 2023
Artikulli tjetërABR Resmi Calon Tunggal Ketua KONI Melawi Periode 2022-2026

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini