Tim Relawan AMIN Melawi Menggelar Rapat Kerja Pemenangan Pilpres 2024

81 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia – Tim relawan pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-A. Muhaimin Iskandar Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalb) menggelar rapat kerja (Raker) pada Kamis, 23 November 2023 di Posko Relawan AMIN di Jalan Poros Tengah Kalimantan, Km 5 Desa Tanjung Lay, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

 

Ketua Tim Relawan AMIN Kabupaten Melawi Muhammad Mochlis, SH. MH., saat di konfirmasi mengatakan bahwa Raker ini merupakan tindak lanjut dari Raker sebelumnya untuk membahas langkah-langkah strategis dalam pemenangan Anies – Muhaimin sebagai pasangan Capres┬ádan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

 

“Tim relawan ini terdiri dari lintas partai dan masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi. Raker kita lakukan untuk membahas langkah-langkah yang akan diambil Tim untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin pada Pilpres nanti,” ungkap Mochlis.

Masih kata Mochlis hasil Raker Tim Relawan AMIN diantaranya akan membentuk Tim Relawan di tingkat Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Melawi serta alat peraga kampanye pasangan Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin.

 

“Kami juga akan membuat dan memasang alat peraga kampanye pasangan Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin di Posko Kecamatan dan Desa jika sudah terbentuk,” ujarnya.

 

Mochlis juga mengatakan bagi warga masyarakat Kabupaten Melawi yang ingin menjadi Tim Relawan pasangan Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin dapat menghubungi Posko Tim Relawan Kabupaten yang berlokasi di Desa Tanjung Lay Km 5.

 

“Untuk rekruitmen Tim Relawan di tingkat Kecamatan dan Desa kami membuka seluas-luasnya kepada warga masyarakat Kabupaten Melawi yang ingin bergabung dengan Tim Relawan pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin.

 

“Silahkan warga masyarakat yang ingin bergabung bisa menghubungi pengurus Partai PKS atau seraac langsung kepada saya,” tutup Mochlis.