Sebanyak 60 Personel Polres Melawi Amankan Kunker Gubernur Kalbar

85 / 100
METRO, KALBAR – Sebanyak 60 personel Polres Melawi melakukan pengamanan atas kunjungan Gubernur Kalbar, Sutarmidji di Kabupaten Melawi pada Minggu (23/10) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kabag Ops. Kompol Aang Permana menjelaskan bahwa 60 personel tersebut melakukan pengamanan terbuka dan tertutupĀ  selama kunjungan kerja Gubernur Kalbar ke Kabupaten Melawi.

“Kami melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup, dengan menempatkan sebanyak 60 Personel Polres dan Polsek Nanga Pinoh pada jalur yang dilewati oleh rombongan dan tempat yang dikunjungi oleh Gubernur.”, ungkap Aang.

BACA JUGA: Satbinmas Polres Melawi Beri Imbauan Langsung Terkait Peredaran Obat Sirup Anak

IMG 20221024 124256
Foto: Didampingi Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Gubernur Kalbar resmikan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kota Juang Melawi

“Pengamanan oleh personel dilakukan pada dua tempat kegiatan yaitu di eks lapangan kuliner Nanga Pinoh dengan agenda kegiatan pemancangan tiang pertama pembangunan Masjid Kota Juang dan peresmian balai Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh”, jelasnya.

Lanjutnya, Pengamanan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan menjamin kelancaran dari kunjungan kerja Gubernur di Kabupaten Melawi ini. Serta menjaga kondusifitas kamtibmas dan menjaga kamseltibcarlantas selama kunjungan Gubernur Kalbar ini.

BACA JUGA: Gunakan Anggaran Rp12,418 Milyar, Komisi II DPRD Melawi Tinjau Langsung Pembangunan Masjid Kota Juang

IMG 20221024 124344
Foto: Gubernur Kalbar didampingi Bupati Melawi dan Bupati Sintang, Jarot Winarno saat melakukan kunker di Melawi

Dalam kunjungan kerja ke Melawi, Gubernur Kalbar didampingi oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, Dandim 1205 KPS/Sintang Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono.

Selama kegiatannya di Kabupaten Melawi, Gubernur Kalbar didampingi oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Drs. Klusein, Wakapolres Melawi Kompol Asmadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Sekda Kabupaten Melawi, para OPD Kabupaten Melawi.

BACA JUGA : Kantongi 708 Suara, Epiyantono Kalahkan Incumbent

IMG 20221024 124235
Foto: Kedatangan Gubernur Kalbar di lokasi pembangunan Masjid Kota JuangĀ 

Turut hadir para Camat Se-kabupaten Melawi, Kepala Desa di Kecamatan Nanga Pinoh, para tokoh agama Kabupaten Melawi dan masyarakat Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

 

Sumber: Humas Polres

Satu komentar pada “Sebanyak 60 Personel Polres Melawi Amankan Kunker Gubernur Kalbar

Komentar ditutup.