Polsek Sayan Kembali Gelar Jumat Curhat

84 / 100
METRO, KALBAR – Polsek Sayan kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat tentang Kambtibmas serta masalah sosial lainnya di Desa Pekawai, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, Jumat (6/1) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat yang di gelar di salah satu warung kopi dipimpin langsung oleh Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus didampingi personel Polsek Sayan.

Hadir pada kegiatan Jumat Curhat, Kepala Desa Pekawai, Herpendi., para Ketua RT, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Pekawai.

BACA JUGA: Proses Penjaringan Perangkat Desa Baru Sudah Sesuai Regulasi

IMG 20230106 110939
Foto: Jumat Curhat diisi dengan diskusi santai menampung keluhan masyarakat

“Selain menampung berbagai keluhan masyarakat, Jumat Curhat juga merupakan upaya untuk lebih mempererat hubungan Polri dengan masyarakat,” kata Ipda Noviyar Yunus.

Ipda Noviyar Yunus juga mengatakan menampung berbagai keluhan masyarakat, Jumat Curhat juga sebagai implementasi kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Jumat Curhat akan selalu rutin kita lakukan untuk tetap menjaga situasi Kambtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Ipda Noviyar Yunus.

BACA JUGA: Diduga Puluhan Ribu Kubik Kayu Ilegal Menggunakan Dokumen Palsu

IMG 20230106 110817
Foto: Ipda Noviyar Yunus saat menjelaskan program Jumat Curhat kepada masyarakat

Noviyar Yunus juga mengungkapkan bahwa, dari kegiatan Jumat Curhat banyak saran dan masukan dari masyarakat Sayan.

“Banyak saran yang kami terima diantaranya, pengaktifan pos kamling, penyuluhan hukum kepada warga, razia balap liar dan memasang rambu-rambu lalu lintas terutama di titik rawan kecelakan,” ungkapnya Ipda Noviyar Yunus.

BACA JUGA: Polsek Sayan Gelar Jumat Curhat Serap Pengaduan Warga

IMG 20230106 110917
Foto: Susana Jumat Curhat terlihat hangat dan akrab bersama masyarakat

“Kami berharap dengan kegiatan Jumat Curhat yang akan dilaksanakan secara rutin dapat lebih meningkatkan soliditas Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas, khusunya di wilayah hukum Polsek Sayan,” tutupnya.

 

Penulis: Ade Shalahudin

Satu komentar pada “Polsek Sayan Kembali Gelar Jumat Curhat

Komentar ditutup.