Kota Baru

Kapolsek Kota Baru Hadiri Panen Raya KT 2022

84 / 100
Metro, Melawi – Kapolsek Kota Baru, Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana menghadiri kegiatan panen raya KT (Kelompok Tani) Sedia Usaha di Dusun Tanjung Kenaya,Desa Batu Begigi, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi,  Sabtu (26/3).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kapolsek Kota Baru, Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana mengucapkan selamat atas keberhasilan kelompok tani Sedia Usaha yang melakukan panen raya padi.

“Selamat atas panen raya Kelompok Tani Sedia Usaha Dusun Tanjung Kenaya Kota Baru. Semoga hasil panen berikutnya meningkat”,  ucap Ipda Aditya.

Polsek Kota Baru 3
Foto: KT Sedia Usaha Desa Batu Begigi saat panen raya padi

Ipda Aditya juga berharap panen raya ke depannya  semakin sukses dan semoga hasil ini dapat memacu kelompok tani lainnya yang ada di Kabupaten Melawi. Ia juga meminta agar petani terus berinovasi di bidang pertanian dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Polsek Kota Baru 4
Foto: Ipda Aditya bersama Kades Batu Begigi, KT Sedia Usaha dan PPL Distankanak Kabupaten Melawi

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Sedia Usaha, H. Acem menyampaikan, beberapa kali panen, hasil yang dicapai oleh Kelompok Tani Sedia Usaha meningkat.

“Beberapa kali panen, hasilnya meningkat. Semua itu tercapai karena adanya kerja sama Kelompok Tani dengan instansi terkait. Kami juga melakukan pencegahan ladang berpindah dengan mengadakan cetak sawah”, ungkap H. Acem.

Polsek Kota Baru 2
Foto: Ipda Aditya saat foto bersama Kades dan Dinas Pertanian

Tampak hadir dalam kegiatan panen raya tersebut, Kasi Sarana dan Prasarana Pertanian Kabupaten Melawi, Ismed, S.Sos., PPL , Adam, Kades Batu Begigi, H. Taufikurahman, Bhabinkamtibmas Desa Batu Begigi, Bripka Marhadi, dan anggota KT Sedia Usaha.

 

Sumber: Humas/Redaksi

2 thoughts on “Kapolsek Kota Baru Hadiri Panen Raya KT 2022”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.