Kapolres Melawi Cek Langsung Gudang Logistik KPU Melawi Jelang Pemilu 2024

84 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, didampingi Kabag Ops Polres Melawi, Kasat Samapta dan Kasat Lantas Polres Melawi melakukan pengecekan gudang logistik pemilu dan kantor KPU Kabupaten Melawi. pasa Rabu, (24/01).

Pengecekan gudang logistik dan kantor KPU Melawi yang dilakukan oleh Kapolres dalam rangkaian operasi terpusat “Mantap Brata Kapuas 2024” yang bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu di Kabupaten Melawi. Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Melawi bermaksud memastikan bahwa gudang logistik pemilu dan kantor KPU Kabupaten Melawi telah memenuhi standar keamanan dan kelayakan.

WhatsApp Image 2024 01 24 at 18.18.55
AKBP Muhammad Syafi’i saat mengecek langsung gudang logistik KPU Melawi.

“Selain memeriksa kondisi gudang logistik kami juga mengecek keberadaan dan kondisi kotak suara, surat suara, formulir C1, serta peralatan dan perlengkapan lainnya yang akan digunakan dalam pemilu” Ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Melawi juga melakukan pengecekan terhadap sistem keamanan yang ada di gudang logistik dan kantor KPU Kabupaten Melawi. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa sistem pengawasan dan pengamanan yang telah diimplementasikan berfungsi dengan baik dan dapat mencegah adanya tindakan sabotase atau pencurian.

WhatsApp Image 2024 01 24 at 18.18.57 1
AKBP Muhammad Syafi’i saat mengecek langsung gudang logistik KPU Melawi.

“Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian dalam menjaga integritas dan keamanan proses pemilu di Kabupaten Melawi. Dengan melakukan pengecekan secara teratur, diharapkan potensi terjadinya pelanggaran atau kecurangan dalam pemilu dapat diminimalisir,” jelasnya.

“Pengecekan ini juga merupakan bentuk komitmen dari Polres Melawi dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang adil dan demokratis. Dengan memastikan ketersediaan dan keamanan logistik pemilu. Selain itu, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak masyarakat Kabupaten Melawi” tutupnya.**

Satu komentar pada “Kapolres Melawi Cek Langsung Gudang Logistik KPU Melawi Jelang Pemilu 2024

Komentar ditutup.