Jumat Curhat, Kapolsek Imbau Warga Desa Sepakat Agar Tetap Jaga Kondusifitas

85 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Kapolsek Sokan, IPDA Suyono menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat yang dikemas dalam program Nuan Bekesah di Aula Kantor Desa Sepakat, Kecamatan Sokan, Kamubapten Melawi, pada Jumat (14/7) pagi.

Kegiatan Jumat curhat Kapolsek Sokan dilakukan bersama Kepala Desa, Perangkat dan sejumlah warga Desa Sepakat. Selama kegiatan berlangsung membahas tentang percepatan penanggulangan stunting dan seputar Kamtibmas  di Desa Sepakat.

IPDA Suyono mengatakan bahwa, dalam kegiatan Jumat Curhat bertukar informasi terkait bagaimana percepatan pemulihan dan penanggulangan stunting di Desa Sepakat.

WhatsApp Image 2023 07 14 at 11.59.27
Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Sokan, IPDA Suyono, di Desa Sepakat, Jumat (14/7/2023).

“Selain mendiskusikan pemulihan stunting di desa Sepakat, tentu yang menjadi prioritas kami yaitu masalah Kamtibas di desa agar tetap aman dan kondusif,” kata IPDA Suyono.

IPDA Suyono juag menyarankan terkait pemulihan stunting di desa perlu kerjasama semua stakeholders yang ada di Desa, terutama dukungan dari pemerintah Desa sepakat.

WhatsApp Image 2023 07 14 at 11.59.27 1
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Sokan di Desa Sepakat, Jumat (14/7/2023).

“Perlu kerjasama kita semua untuk percepatan pemulihan stunting di Desa, terutama dukungan dari pemerintah desa,” ujar IPDA Suyono saat dihubungi via pesan whatsapp.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu warga Desa, Nurhayati. Ia menyarankan agar PKK Desa menlakukan pendataan kepada Balita yang pertumbuhannya tidak normal.

WhatsApp Image 2023 07 14 at 11.59.28
Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Sokan di Desa Sepakat, Jumat (14/7/2023).

“Perangkat desa dan pengurus PKK tingkat desa agar mendata warganya yang mengalami pertumbuhan yang tidak normal. Untuk selanjutnya diberi asupan gizi yang cukup agar pertumbuhan normal kembali,” demikian saran Nurhayati.

Diakhir kegiatan, IPDA Suyono Sokan mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan. masukan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti.

“Saya Ucapkann terima kasih kepada Pemerintah Desa Sepakat yang sudah menerima kedatangan kami untuk menggelar kegiatan Jumat Curhat. Saran dan masukan yang sudah kami terima akn segera ditindaklanjuti,” tutupnya.

Satu komentar pada “Jumat Curhat, Kapolsek Imbau Warga Desa Sepakat Agar Tetap Jaga Kondusifitas

Komentar ditutup.