HUT Satpam Ke-42, Satbinmas Polres Melawi Gelar Anjangsana Ke Yayasan Bhakti Luhur

85 / 100
METRO, KALBAR – HUT Satpam (Satuan Pengamanan) Ke-42, Satbinmas Polres Melawi Polda bersama personel Satpam, Iin Irawan menggelar anjangsana ke Yayasan Bhakti Luhur, panti asuhan Alma Kabupaten Melawi, Kecamatan Nanga Pinoh pada Senin (20/12). 

Kegiatan anjangsana ke Yayasan Bhakti Luhur diisi dengan kegiatan tamah ramah dengan anak-anak panti asuhan Alma serta penyerahan bingkisan sembako yang diterima langsung oleh suster Mawar, pengurus Yayasan Bhakti Luhur tersebut.

Mewakili pengurus Yayasan Bhakti Luhur suster mawar menyambut baik kedatangan Satbinmas Polres Melawi dan personel Satpam ke Yayasan Bhakti Luhur.

BACA JUGA: Apel Rutin, Aang Minta Personel Polres Melawi Jaga Kesehatan

IMG 20221221 WA0003 e1671602824886
Foto: Penyerahan bingkisan sembako kepada pengurus Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh

“Terima kasih atas bantuannya, semoga Polri, Satpam dan masyarakat selalu bersinergi dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab”, pesan suster Mawar.

Terpisah, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Satpam ke-42 tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Melawi.

“Kegiatan anjangsana dan bhakti sosial memberikan sembako kepada masyarakat dan yayasan merupakan rangkaian HUT Satpam ke-42 tahun 2022 ini”, Kata AKP Haryono.

BACA JUGA: Polri Bakal Gelar Operasi Lilin 2022 Amankan Natal Dan Tahun Baru

IMG 20221221 WA0004 e1671602942787
Foto: Penyerahan bingkisan sembako kepada pengurus Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh

AKP Haryono berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membawa manfaat dan keberkahan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Melawi.

Menurutnya kegiatan-kegiatan yang sangat baik dan positif seperti ini harus tetap kita laksanakan. Selain itu juga dapat secara langsung memberikan pelayanan Kambtibmas kepada masyarakat.

“Kami juga mengharapkan moment HUT Satpam ke-42 ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi Kamtibmas dan sumbangsih para Satpam kepada masyarakat”, tutupnya.

BACA JUGA: Police Art Festival: Polri Ingin Wujudkan Lingkungan Ramah Disabilitas Dan Buka Ruang Kritik

IMG 20221221 WA0002
Foto: Foto bersama

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan anjangsana dan bhakti sosial Kanit Satbinmas Polres Melawi, Aipda Supar’am PS. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Melawi, Bripka Juliansyah PS. Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Melawi, Brigpol Di Susilowati dan Bripda Rahmadhani Noer Muhammad anggota Satbinmas Polres Melawi, serta Ketua Panitia HUT Satpam Ke-42, Iin Irawan dan beberapa anggota Satpam lainnya.

 

 

Sumber: Humas

2 komentar pada “HUT Satpam Ke-42, Satbinmas Polres Melawi Gelar Anjangsana Ke Yayasan Bhakti Luhur

Komentar ditutup.