Bupati

Bupati Melawi Resmi Launching Layanan Listrik 24 Jam Di Sayan

86 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesai.id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa secara resmi me-launching listrik 24 jam yang dilaksanakan di Lapangan Pentas seni dan Budaya Kecamatan Sayan pada Jumat, (23/6) siang.

Dalam kegiatan launching listrik 24 jam tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, Forkopimcam Kecamatan Sayan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para Kepala Desa Se- Kecamatan Sayan.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan bahwa, listrik menjadi salah satu faktor utama pendorong tumbuh kembangnya perekonomian masyarakat.

WhatsApp Image 2023 06 24 at 10.20.55
Camat Sayan, Herry Santoso menyampaikan sambutan

Sejalan dengan hal tersebut, Bupati Melawi menyambut baik dan mengapresiasi upaya PLN untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat dengan menghadirkan listrik 24 jam di Kecamatan Sayan.

“Saya berharap dengan jaringan listrik 24 jam di kecamatan Sayan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi  usaha mikro kecil dan menengah serta tidak ada lagi desa di wilayah Kecamatan Sayan yang gelap gulita,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kalbar 7, Ritaudin, SE., yang telah mendorong terwujudnya pelayanan listrik 24 jam di Kecamatan Sayan.

WhatsApp Image 2023 06 24 at 10.20.55 2
Kegiatan Launching layanan listrik 24 jam di Sayan

Secara terpisah, Ritaudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sayan yang telah menyampaikan aspirasi dan dukungannya dalam memperjuangkan listrik 24 jam di Kecamatan Sayan.

“Untuk memperjuangkan ini saya bersama Bupati Melawi menghadap langsung ke Kantor PLN wilayah V Kalbar. Alhamdulllah upaya kami dapat di wujudkan pada hari ini, Upaya ini juga tidak lepas dari dukungan Gubernur Kalbar bapak Sutarmidji,” ungkap Dede sapaan akrabnya saat dihubungi via pesan Whatsaap.

Ia berharap dengan pelayanan listrik 24 jam ini Kecamatan Sayan semakin berkembang dan maju dari berbagai sisi. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukunga semua komponen yang ada sehingga pelayanan listrik 24 jam di Sayan dapat terwujud.

WhatsApp Image 2023 06 24 at 10.20.54”Semoga dengan pelayanan listrik 24 jam ini Kecamatan Sayan bisa maju baik dibidang sumber daya manusia, ekonomi, dan jaringan informasi/internet semakin lancar. Semoga Sayan bisa menyamai Kecamatan lain yang ada di Melawi,” harpanya.

Ritaudin juga mengatakan bahwa, perjuangan layanan listrik 24 jam yang ia lakukan di Kecamatan Ella Hilir dan Menukung sudah terealisasi.

“Untuk infrastruktur jalan dari simpang tahlut sampai ke Kecamatan Sokan setiap tahun di prioritaskan setiap tahun dalam APBD provinsi Kalbar. Semoga tahun ini pembangunanya berjalan lancar” ujarnya.

Dikutip dari Wartamelawi.com, Camat Sayan, Herry Santoso mengatakan hadirnya listrik 24 jam di Kecamatan Sayan sudah diimpikan dan didambakan masyarakat sejak lama.

“Kami atas nama masyarakat Kecamatan Sayan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Ritaudin yang terus mendorong upaya pengadaan listrik 24 jam ini ke pihak PLN”, ujarnya, seperti ditulis Wartamelawi.com, Sabtu (24/6).