Bupati Melawi Membuka Secara Resmi Muscab Ke-5 MPC Pemuda Pancasila

81 / 100
MELAWI-KALBAR, Metroindonesia.id – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila) Kabupaten Melawi yang digelar di Graha Sukiman Center Nanga Pinoh, Selasa (03/10).

Dalam sambutannya, Bupati H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Muscab ke-5 MPC PP Kabupaten Melawi tahun 2023. Menurutnya, organisasi PP merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang besar dan memiliki sejarah panjang serta memberikan banyak kontribusi bagi pembangunan.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab ini, semoga PP Kabupaten Melawi dapat semakin solid dan kompak dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Bupati.

H. Dadi juga mengapresiasi peran organisasi PP di Kabupaten Melawi dalam pembangunan daerah. Menurutnya, PP telah ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi, termasuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya harap PP Kabupaten Melawi dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah. PP harus menjadi organisasi yang mandiri, profesional, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan ini juga, ia berpesan agar PP Kabupaten Melawi terus meningkatkan kualitas organisasi dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman serta menjawab tantangan maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

“PP Kabupaten Melawi juga harus menjadi organisasi yang menjadi panutan bagi masyarakat. Mari kita satukan visi dalam pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Melawi,” pesannya.

H. Dadi juga berharap pelaksanaan Muscab ini berlangsung tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan dan keputusan terbaik bagi organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Melawi.