Beranda DAERAH Kades Eet Berikan 846 Paket Sembako Ke Warga

Kades Eet Berikan 846 Paket Sembako Ke Warga

13
2
kades
Metro, Melawi | Pemerintah Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi menyerahkan bantuan 846 paket sembako kepada warganya yang terdampak banjir. Bantuan diserahkan langsung oleh Kades Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy pada Jumat (5/11) dengan mendatangi rumah-rumah warga secara langsung.

Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa kepada warganya yang terdampak banjir. Masih menurut Eet, Desa Baru merupakan salah satu desa di dalam kota yang paling parah jika banjir tiba.

“Banjir ini kali ketiga yang terbesar dalam kurun waktu 1 tahun ini. Hampir semua wilayah Desa Baru terendam banjir dengan ketinggian air 50 cm sampai dengan 150 cm.  Aktivitas perekonomian warga desa lumpuh total”. Kata Kades Eet.

Masih menurut Eet, sebagian besar mata pencaharian warganya adalah petani atau pekebun. Dengan bencana banjir ini, tentu saja aktivitas para petani dan pekebun terhenti. Sebagai kepala Desa ia turut memikirkan warganya yang terdampak banjir. Bersama BPD dan perangkat serta TP PKK Desa Baru, turun langsung memberikan bantuan paket sembako ke rumah-rumah warga.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pemerintah desa kepada warga. Semoga bantuan tersebut bermanfaat. Kita semua berharap banjir segera berlalu”. Ujarnya.

Sonia, salah satu warga Desa Baru mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah Desa Baru kepada keluarganya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Kades yang telah peduli kepada kami dengan memberikan bantuan sembako saat banjir ini”. Ucapnya. [] Ade Shalahudin.

Artikel sebelumyaPETI: Polda Kalbar Tetapkan 62 Orang Tersangka
Artikel berikutnyaKetum SPRI: Mentan Harus Dipidana 2 Tahun Penjara

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here