Polsek Sayan Buka Ruang Kepada Masyarakat Untuk Menyampaikan Keluhan Kamtibmas

84 / 100
KALBAR, Metroindonesia.id –  Kegiatan Jumat Curhat kembali di gelar oleh Polsek Sayan, jajaran Polres Melawi di Kantor Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat pada Jumat (3/2) pukul 08.30 pagi.

Program Jumat Curhat yang dikemas dalam program Nuan Bekesah oleh Polres Melawi di Kecamatan sayan dihadiri langsung oleh Camat Sayan, Danramil, Kepala Puskesmas, Tokoh agama dan sejumlah masyarakat desa Lingkar Indah Kecamatan Sayan.

Camat Sayan, Herry Santoso sangat mengapresiasi Polsek Sayan yang secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Sayan. Menurutnya kegiatan tersebut bisa lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA: Debit Air Di 5 Desa Naik, Personel Polsek Ella Hilir Lakukan Monitoring

polsek sayan 2
Kegiatan Jumat curhat Polsek Sayan.

“Situasi kamtibmas pada 2022 lalu aman dan kondusif. Tentu situasi ini tak terlepas dari kebersamaan unsur Forkopimcam Sayan. Apalagi dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan rutin oleh Polsek Sayan,” ujar Herry Santoso.

Herry juga menyampaikan bahwa tahun 2023 dan 2024 merupakan tahun politik. Ia berharap masyarakat Kecamatan Sayan tetap harmonis dan saling menjaga keamanan terutama dilingkungan sekitar.

“Saya berharap Jika ada permasalahan sampaikan kepada pihak yang berkompeten dengan humanis sehingga dapat diselesaikan dengan baik,” harapnya.

BACA JUGA: Jumat Curhat, Polsek Sokan Terima Keluhan Masyarakat Soal Miras

polsek sayan 4
Kegiatan Jumat curhat Polsek Sayan.

Sementara itu, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus mengucapkan terima kasih atas dukungan Camat Sayan dengan kegaiatn Jumat Curhat ini.

“Terima kasih kepada Camat sayan yang telah mendukung kegiatan ini. Tujuan Jumat Curaht selain untuk menampung keluhan masyarakat terkait kamtibmas juga merupakan wadah silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga,” ucapnya Ipda Noviyar Yunus.

BACA JUGA: Polsek Menukung Lakukan Monitoring Debit Air Yang Terus Naik

polsek sayan 1
Kegiatan Jumat curhat Polsek Sayan.

Ipda Yunus juga menyampikan bahwa Polsek Sayan membuka ruang yang seluas-luasnya bagi masyarakat Sayan untuk menyampaikan keluh kesah serta saran terkait masalah apapun yang selama ini belum tersampaikan kepada Polsek Sayan.

“Kami membuka ruang selebar-lebarnya kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan apapun  yang berkaitan dengan kamtibmas jangan ragu dan takut. Mari kita selalu menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Sayan agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

 

Penulis: Ade Shalahudin

Satu komentar pada “Polsek Sayan Buka Ruang Kepada Masyarakat Untuk Menyampaikan Keluhan Kamtibmas

Komentar ditutup.