Polres Melawi Gelar Jumat Curhat “Nuan Bekesah” Di Cafe Royale Coffee

84 / 100
KALBAR, Metroindonesia.id – Polres Melawi dan jajaran kembali menggelar Jumat Curhat mendukung program Kapolri yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Kegiatan Jumat Curhat berlangsung di Café Royale Coffe, Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Jumat (3/3).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i didampingi Waka Polres Kompol Asmadi, Kabag Ops Kompol Aang Permana,PJU Polres Melawi. Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Nuan Bekesah Kadis Perhubungan Kabupaten Melawi, Staf Dishub dan panitia JAM (Jelajah Alam Melawi).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H., mengatakan selain menampung keluhan dan pengaduan masyarakat, Program unggulan Nuan Bekesah juga mendekatkan Polri kepada masyarakat.

BACA JUGA: Polsek Sayan Buka Ruang Kepada Masyarakat Untuk Menyampaikan Keluhan Kamtibmas

WhatsApp Image 2023 02 03 at 11.01.02 2
Istimewa

“Kami menampung keluhan masyarakat dan mendekatkan diri melalui Jumat Curhat Nuan Bekesah,” ujar AKBP Syafi’i.

Lebih jauh-AKBP Syafi’i mengharapkan agar panitia terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian,Dishub Kabupaten Melawi, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan pihak Desa guna terjalin komunikasi yang baik guna mendukung seluruh rangkaian kegiatan.

“Terima kasih atas keluhan,saran dan masukan dari panitia JAM,Polres Melawi akan menindak lanjuti dengan melakukan koordinasi bersama instansi terkait sebagai bentuk  meningkatkan  pelayanan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA: Jumat Curhat, Polsek Sokan Terima Keluhan Masyarakat Soal Miras

WhatsApp Image 2023 02 03 at 11.01.01 1
Istimewa

“Kami mengapresiasi program unggulan Polres Melawi Jumat Curhat” Nuan Bekesah”,Tentu ini wadah yang tepat untuk masyarakat menyampaikan langsung pengaduan dan keluhan masyarakat,” Ujar Kadis Perhubungan, Margitus Bemban.

Aris Dwi, Ketua Panitia JAM mengucapkan terima kasih atas digelarnya Jumat Curhat” Nuan Bekesah”. Dirinya mengaku senang dapat menyampaikan langsung keluhan langsung kepada Kapolres Melawi.

“Kami mengharapkan bantuan pengawalan dan pengamanan dari pihak Kepolisian dan instansi terkait menginggat jumlah peserta diperkirakan lebih dari 500 orang,” ujar Aris.

BACA JUGA: Debit Air Di 5 Desa Naik, Personel Polsek Ella Hilir Lakukan Monitoring

WhatsApp Image 2023 02 03 at 11.01.02 1
Istimewa

Aris menambahkan, Jelajah Alam Melawi yang akan digelar pada 11 februari 2023 akan di isi dengan berbagai kegiatan menarik terutama tantangan tanjakan doorprize yang akan dilaksanakan di Desa Semadin Lengkong.

Jumat Curhat “Nuan Bekesah” tampak akrab dan hangat saling bertukar informasi berkenaan tentang gangguan kamtibmas dan kesiapan Panitia Jelajah Alam Melawi yang akan menyelenggarakan event.

 

Sumber: Humas

Satu komentar pada “Polres Melawi Gelar Jumat Curhat “Nuan Bekesah” Di Cafe Royale Coffee

Komentar ditutup.