Kapolsek Menukung Terima Langsung Keluhan Masyarakat

85 / 100
MELAWI, Metroindonesia.id – Kapolsek Menukung Iptu Eko Supriyatno, menggelar Jumat Curhat dalam program Nuan Bekesah di salah satu warkop yang berada di Desa Menukung Kota, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat pada Jumat (3/3).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kapolsek Menukung Iptu Eko Supriyatno kepada mengatakan bahwa, dalam jumat Polsek Menukung menerima langsung 2 pengaduan Kamtibmas dari masyarakat.

“Keluhan yang kami terima langsung dari masyarakat yaitu kebisingan yang disebabkan berkumpulnya beberapa remaja yang bernyanyi menggunakan audio wireless hingga larut malam ,” ujar Iptu Eko.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 08.45.44
Keterangan: Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Menukung

Ia menambahkan bahwa pengaduan Kamtibmas yang disampaikan berkenaan dengan anak-anak remaja yang sering nongkrong hingga larut malam di sekitar pasar dan menyanyi menggunakan audio wireless.

“Suara yang ditimbulkan dari aktivitas para remaja tersebut mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat,” kata Iptu Eko.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 08.45.43 1
Keterangan: Kegiatan Jumat Curhat di Desa Menukung Kota

Menyikapi pengaduan masyarakat tersebut, dirinya akan berkunjung ke dusun-dusun yang ada di Desa Menukung Kota untuk melakukan sosialisasi danĀ  memberikan imbauan Kamtibmas.

Eko juga mengucapkan terima kasih atas informasi dari masyarakat secara langsung yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas. Ia juga mengatakan bahwa, Polsek Menukung akan segera menindak lanjuti pengaduan yang disampaikan masyarakat tersebut.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 08.45.43
Keterangan: Kegiatan Jumat Curhat di Desa Menukung Kota

“Terima kasih atas pengaduan Kamtibmas yang disampaikan, kami akan menindak lanjuti pengaduan sebagai bentuk pelayanan dan pembinaan Kamtibmas ditengah masyarakat,” pungkasnya. (Humas).