6 orang

6 Orang Personel Polres Melawi Ikuti Sidang BP4R

85 / 100
KALBAR, Metroindonesia.id – Sebanyak 6 orang Personel Polri Polres Melawi jajaran Polda Kalimantan Barat mengikuti sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Senin (14/2).

Dalam sidang BP4R, Kompol Asmadi didampingi Kabag SDM Polres Melawi, AKP Beny Subagio sebagai sekretaris sidang, Kasipropam Polres Melawi, Iptu Samuji sebagai penasehat, Bhayangkari Cabang Melawi dan dua orang rohaniawan.

Adapun 6 orang personel yang mengikuti sidang BP4R yaitu, Bigpol. Indra Ramadhani-Oktavia Dedes Santina, Briptu Ahmad Syaifudin-Sari Ponika, Briptu William Tom-Eki Oktabriliana, Briptu Amrprih Hadi Praseytyo-Riska, Bripda Satria Wirabhakti Wahyudi-Zara Amalia Rahmadani dan Bripda Dandi-Elwin Alpina. Masing-masing pasangan didampingi oleh orang tua dari kedua calon mempelai.

BACA JUGA: Polsek Sayan Lakukan Monitoring Bimtek 62 Orang Pantarlih

bp42

Kompol Asmadi mengatakan bahwa sidang BP4R merupakan bagian dari pembinaan secara kedinasan Polri kepada personil dan pasangannya yang akan melangsungkan pernikahan.

“Sidang BP4R adalah tahapan pembinaan yang harus diikuti personel Polri dan pasangannya. Hal ini dimaksudkan agar calon istri sebagai bagian dari keluarga besar Polri dapat memahami tugas dan tanggung jawab anggota Polri,” jelasnya.

BACA JUGA: Jumat Curhat: Perlu Kerjasama Lintas Sektoral Atasi Masalah

bp41

Kompol Asmadi juga menyampaikan ucapan selamat kepada 6 pasangan calon mempelai dan pihak keluarga yang hadir semoga menjadi keluarga yang harmonis. Ia berharap usai mengikuti sidang BP4R ke 6 orang personel tersebut dapat bertugas dengan lebih baik lagi.

BACA JUGA: Polsek Sayan Gelar Jumat Curhat Di Desa Landau Sadak

bp43

“Selamat kepada personil Polres Melawi dan pasanganya yang telah melaksanakan sidang BP4R, semoga langgeng dan tetap menjalankan tugas Polri sebaik mungkin,” ucapnya.

 

Sumber: Humas

Editor: Ade Shalahudin