Beranda KALBAR Ipda Suyono Resmi Menjabat Kapolsek Sokan

Ipda Suyono Resmi Menjabat Kapolsek Sokan

35
0
Ipda
Foto: Penandatangan Sertijab di Halaman Mapolres Melawi
85 / 100
METRO, KALBAR – Ipda Suyono, resmi menjabat Kapolsek Sokan pada acara Sertijab yang dipimpin Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto di Halaman Mapolres Melawi, Selasa (10/5) pagi.

Sebelumnya Ipda Suyono menjabat Kepala Bagian Operasional Satlantas Polres Melawi.

Sementara, Kapolsek Sokan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Mulai Sembiring kini menempati jabatan barunya sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Melawi.

Baca Juga: Pasca Libur Lebaran, Bupati Dan Wakil Bupati Melawi Langsung Mendatangi Sejumlah OPD

IMG 20220510 WA0047
Foto: Ipda Suyono dan AKP Mulai Sembiring tandatangani Sertijab

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dihadiri oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran serta Bintara Polres Melawi.

Mengawali sambutannya, AKBP Sigit mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas, baik kegiatan rutin maupun dalam rangkaian Operasi Ketupat Kapuas 2022. Sigit juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada personel Polres Melawi yang merayakan.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dan penuh dengan loyalitas serta dedikasi terhadap Institusi Polri ini” ucap Sigit.

Baca Juga: Dispangbun Melawi Minta PKS Patuhi Harga TBS Sawit

IMG 20220510 WA0045
Foto: Pengambilan sumpah jabatan Sertijab Kapolsek Sokan

Sigit menyebutkan beberapa rangkaian kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Dimulai dengan pawai takbir, sholat Idul Fitri, kegiatan lomba perahu hias dan dragon boat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Ini berkat kerjasama yang baik seluruh stakeholder di Kabupaten Melawi. Selain itu, kesiapsiagaan, loyalitas dan dedikasi dari semua personel yang melaksanakan tugas pengamanan rangkaian kegiatan menyambut Idul Fitri” tutur Sigit.

Terkait Sertijab, Sigit menyampaikan, bahwa kegiatan ini hal yang biasa dalam institusi Polri sebagai bentuk regenerasi dan pembinaan karir.

Baca Juga: Banjir: Polsek Kota Baru Bantu Evakuasi Warga

IMG 20220510 WA0051
Foto: AKBP Sigit bersama PJU Polres Melawi halal bi halal dengan menyalami personel

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Mulai Sembiring karena telah menjalankan tugas sebagai Kapolsek Sokan dengan sangat baik dan penuh rasa tanggungjawab” ucap Sigit.

“Kepada pejabat yang baru, Ipda Suyono agar segera menyesuaikan terhadap situasi dan kondisi di tempat bertugas yang baru. Jalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kerjanya” pesan Sigit.

Baca Juga: Polsek Menukung Ajak Warga Tingkatkan Disiplin Prokes Covid-19

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pergantian Kapolsek Sokan, AKBP Sigit beserta PJU Polres Melawi melanjutkan kegiatan dengan halal bi halal kepada seluruh personel Polres Melawi.

 

Sumber: Humas

Artikulli paraprakPasca Libur Lebaran, Bupati Dan Wakil Bupati Melawi Langsung Mendatangi Sejumlah OPD
Artikulli tjetërKeberangkatan Pemudik Di Pelabuhan Pamatata Ditandai Dengan Curah Hujan Tinggi